Ini ‘Permintaan’ Justin Bieber Saat Konser di Indonesia

LOS ANGELES — Justin Bieber secara resmi mengumumkan jadwal tur dunia terbarunya yang bertajuk “Justice World Tour”. Tur dunia yang ditunggu-tunggu oleh semua penggemar ini akan datang ke Asia termasuk Jakarta, Indonesia, pada 3 November 2022 di Stadion Madya, Gelora Bung Karno.

Mulai 22 Oktober 2022, Justin Bieber akan memulai tur konsernya di Kuala Lumpur, kemudian dilanjutkan ke Jakarta, Nagoya, Osaka, dan Tokyo. Rangkaian tur dunia ini akan menampilkan lebih dari 100 pertunjukan mulai dari tahun 2022 hingga 2023.

Untuk menyambut kehadiran para superstar kelas dunia, CEO PK Entertainment, Peter Harjani, mengatakan tidak ada pebalap spesial dari pihak Justin Bieber. “Ridersnya kita belum ada, yang kita punya (pertanyaannya) seberapa megah panggungnya,” ujarnya dalam jumpa pers Justice World Tour di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (24/3/2022).

Sejauh ini, tim Justin hanya menanyakan soal produksi, sedangkan kebutuhan Justin selama di Indonesia belum diinformasikan. Kemudian dipastikan akan ada musisi yang akan membuka konser tersebut, namun belum ditentukan siapa yang akan dipilih. “Akan ada band pembuka tapi kita belum tahu. Jadi tunggu saja,” kata Peter lagi.

Tiket bisa dibeli di www.justinbieberinjakarta.com mulai 29 Maret 2022 pukul 10.00 WIB. Tiket konser Justin Bieber dijual mulai dari Rp 1,5 juta hingga Rp 8,5 juta.

Daftar harganya adalah, CAT 5 seharga Rp 1,5 juta, CAT 4 seharga Rp 2,4 juta, CAT 3 Rp 3,4 juta, CAT 2 seharga Rp 4,4 juta, CAT 1 seharga Rp 6 juta, HOLD ON PAKET VIP seharga Rp 5,25 juta, PERSIK VIP PAKET seharga Rp 6,25 juta, dan PAKET VIP GHOST seharga Rp 8,5 juta.

Penamaan tur dunia “Justice” ini diambil dari nama album terbaru Justin Bieber yang berjudul Justice. Album ini dirilis pada Maret 2021 dan merupakan album debut yang paling banyak diputar di 117 negara. Album Justice dan lagu-lagunya telah membawa fenomena pop global ke level lain.

Single di Justice telah diputar lebih dari sembilan miliar kali di seluruh dunia, bersama dengan hit Justin Bieber lainnya seperti “Anyone”, “Lonely”, dan “Holy”, yang memiliki dua miliar tampilan sebelum rilis album.

Dalam karir musik yang belum pernah terjadi sebelumnya, dimulai pada usia 13 tahun, Justin Bieber telah merilis enam album dan memenangkan 32 penghargaan Guinness World Record, 21 Billboard Music Awards, dua kali BRIT Awards, 18 American Music Awards dan 21 MTV Europe Music Awards.

Bieber juga telah menjual lebih dari 80 juta album, dan pada tahun lalu memecahkan rekor melampaui Elvis Presley sebagai artis solo termuda dengan delapan album di nomor satu di tangga lagu Billboard 200. Pada Agustus tahun lalu, Justin Bieber memecahkan rekor pendengar sepanjang masa. bulanan di Spotify dengan menjangkau lebih dari 83 juta pendengar dalam satu bulan.

Justin Bieber baru-baru ini dinobatkan sebagai Artist of the Year di MTV Video Music Awards. Dia dinominasikan untuk delapan kategori di penghargaan MTV EMA, tetap kokoh sebagai artis nomor satu di YouTube dan Spotify di seluruh dunia, dan mengukuhkan posisinya sebagai salah satu bintang pop terbesar abad ke-21.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :