Inilah 5 Alasan Mengapa Drama Korea ‘Island’ Yang Dibintangi Cha Eun Woo Wajib Buat Kamu Tonton!

  • Whatsapp


Inilah 5 Alasan Mengapa Drama Korea 'Island' Yang Dibintangi Cha Eun Woo Wajib Buat Kamu Tonton!

Drama Korea Island yang dibintangi oleh Cha Eun Woo tayang mulai Jumat, 30 Desember 2022.

Berdasarkan webtoon populer berjudul sama, Island bercerita tentang individu yang ditakdirkan untuk berperang melawan kekuatan jahat yang ingin menghancurkan dunia.

Read More

Berikut 5 alasan Drama Korea Island yang juga merupakan serial original Prime Video ini menarik untuk ditonton.

1. Pemilihan Pemain

Banyak upaya dilakukan untuk menyusun tim pemeran yang sempurna. Selama konferensi pers, sutradara Bae Jong menjelaskan, “Proses casting sangat berbeda dari proyek saya sebelumnya.” Namun, lanjut sutradara, prosesnya relatif mudah karena pilihan pemain sudah sangat jelas.

“Sebenarnya, aku menolak tawarannya dua kali karena khawatir mengecewakan penggemar,” kata Kim Nam Gil. Sementara itu, Lee Da Hee berbicara tentang antusiasmenya bergabung dengan Island. “Saya benar-benar ingin bergabung dengan proyek ini,” katanya.

Cha Eun Woo berbagi bahwa dia berbicara dengan sutradara Bae Jong dan Kim Nam Gil yang membujuk dan mendorongnya untuk bergabung. Sementara itu, Sung Jun mengungkapkan bahwa ia khawatir karena karakternya sangat berbeda dengan yang pernah ia perankan sebelumnya, namun Kim Nam Gil mendukung dan menyemangatinya. Beruntung, semua proses casting berjalan mulus dan mempertemukan para cast yang benar-benar sesuai dengan karakternya.

2. Dedikasi Besar

Setiap pemain memberikan dedikasi yang besar untuk menghidupkan karakter mereka. “Ini pertama kalinya aku memerankan karakter yang memiliki kekuatan supranatural,” ujar Kim Nam Gil. Dia juga berbicara tentang bagaimana dia menggunakan imajinasinya untuk menggambarkan karakter setengah monster. “Saya sangat ingin mengambil tantangan untuk memainkan karakter ini,” kata Lee Da Hee.

“Saya sangat ingin mengambil tantangan untuk memainkan karakter ini,” kata Lee Da Hee. Di sisi lain, sutradara Bae Jong memuji Cha Eun Woo atas upayanya dalam meningkatkan pelafalan bahasa Italia dan Latinnya. “Dia bekerja sangat keras dan menangkapnya dengan sangat cepat. ,” dia berkata.

Sementara itu, Sung Jun harus memutihkan rambutnya tujuh kali untuk mempertahankan rambut peraknya selama tujuh bulan. Kim Nam Gil memuji dedikasinya. “Saya sebelumnya mengecat rambut saya untuk proyek lain. Memutihkan rambut sekali atau dua kali sangat keras di kulit kepala. Upaya Sung Jun membuatnya merusak kulit kepalanya, tapi dia tidak keberatan karena dia sangat fokus pada perannya,” tutur Kim Nam Gil.

3. Cerita Asli Populer

Island didasarkan pada manhwa asli yang ditulis oleh Youn In Wan dan digambar oleh Yang Kyung Il. Mulai tahun 1997, manhwa ini kemudian dijadikan serial webtoon dan popularitasnya terus meningkat. Kim Nam Gil mengungkapkan bahwa dia adalah penggemar berat manhwa ini sejak lama.

“Awalnya saya ingin menolak. Membuat serial dengan IP terkenal itu sulit karena biasanya banyak kritik dari penggemar,” kata sutradara Bae Jong. Sutradara lebih lanjut menjelaskan bahwa ada beberapa perbedaan dari webtoon aslinya karena mereka memiliki kesempatan untuk menyempurnakannya. cerita dan memberikan lebih banyak cerita latar untuk karakter.

4. Kerja tim

Kerja tim yang hebat terlihat jelas dalam cerita dan jawaban para aktor. Kim Nam Gil berbicara tentang sinergi yang hebat dengan Sung Jun saat mereka memainkan karakter yang seperti saudara. “Kita dapat berbagi pemikiran kita bersama, dan itulah yang membuat chemistry menjadi begitu hebat,” katanya.

Dia juga bercanda tentang Lee Da Hee yang sedikit lebih tinggi saat mengenakan sepatu hak, tetapi menghindari memakainya untuk melindungi perasaan Kim Nam Gil. “Saya berperan sebagai pendeta dan itu bukan pekerjaan biasa,” kata Cha Eun Woo.

Dengan peran Kim Nam Gil sebagai pendeta di proyek sebelumnya, Cha Eun Woo juga mendapat beberapa saran dari Kim Nam Gil tentang cara mengenakan jubah pendeta dengan cara yang lebih nyaman. “Dalam satu adegan, Kim Nam Gil mendatangi saya dan menyuruh saya untuk bernapas – sangat sederhana namun sangat kuat dan menyemangati,” kata Cha Eun Woo.

5. Keindahan Pulau Jeju

Terletak di Pulau Jeju, kekayaan sejarah pulau ini terjalin ke dalam cerita – mulai dari cerita rakyat setempat hingga batu Dol Hareubang. Direktur Bae Jong berbicara tentang bagaimana kebanyakan orang menganggap Pulau Jeju sebagai tempat liburan yang indah, tetapi dia “juga ingin fokus pada sisi sedih Pulau Jeju.”

Dia menjelaskan bahwa ada kejadian menyedihkan dalam sejarah yang terjadi di Pulau Jeju, dan bagaimana Jeju akan “memperkaya seri dengan menonjolkan perbedaan antara terang dan gelap”.

Related posts