Intip Sinopsis Welcome to Wedding Hell yang Dibintangi Lee Yeon Hee

Drama Korea baru berjudul Welcome to Wedding Hell tayang perdana di Netflix pada Senin, 23 Mei 2022. Hadir dengan 12 episode, drama Korea ini dibintangi oleh Lee Jin Wook dan Lee Yeon Hee sebagai pemeran utamanya.

Welcome to Wedding Hell mengisahkan kehidupan Seo Joon-Hyung (Lee Jin-Wook) yang bekerja untuk sebuah perusahaan besar. Meski sudah berusia 30 tahun, Joon Hyung masih belum juga menikah. Namun hal itu tak membuatnya memiliki masalah. Justru ia memiliki hidup yang berjalan lancar, bahagia dan aman secara finansial.

Ia pun memiliki kekasih bernama Kim Na-Eun (Lee Yeon-Hee) yang juga berusia 30-an tahun. Mereka telah menjalin hubungan romantis selama dua tahun dan akan menikah. Kim Na-Eun adalah sosok yang penuh kasih sayang, cerdas, cerdas, dan realistis. Dia juga bekerja untuk sebuah perusahaan besar.

Namun saat keduanya mantap melanjutkan ke pelaminan, Seo Joon-Hyung dan Kim Na-Eun justru menghadapi banyak masalah sebagai kekasih yang akan berstatus suami istri itu.

Welcome to Wedding Hell merupakan drama perdana yang dibintangi Lee Yeon Hee setelah menikah pada Juni 2020 silam. Sementara bagi Lee Jin Wook, Welcome to Wedding Hell menjadi ajang comeback ia ke drama bergenre romantis. Drama bergenre romantis yang terakhir ia bintangi adalah The Time We Were Not in Love (2015).

 

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :