iQOO 9 mendapatkan varian baru Phoenix Orange yang mengubah warna di India

iQOO 9 mendapatkan varian baru Phoenix Orange yang mengubah warna di India

iQOO meluncurkan iQOO 9 di India pada bulan Februari dalam dua warna – Legend dan Alpha. Ini hari ini bergabung dengan versi ketiga di negara ini, dijuluki Phoenix Orange. Namun, berbeda dengan dua varian lainnya, yang satu ini hadir dengan teknologi pengubah warna, menjadikannya smartphone kelima di India setelah vivo V23 5G, vivo V23 Pro, Realme 9 Pro, dan Realme 9 Pro+ yang memiliki panel belakang pengubah warna. .

iQOO memberi tahu kita bahwa panel belakang Phoenix Orange iQOO 9, yang dilapisi Frosty AG Glass, berubah menjadi warna oranye saat terkena sinar matahari atau sumber sinar UV buatan lainnya. Anda dapat menonton klip pendek di bawah ini untuk mendapatkan ide yang lebih baik.

Terlepas dari pekerjaan pengecatan, yang lainnya tetap sama pada iQOO 9 Phoenix Orange seperti dua versi reguler lainnya, yang berarti Anda mendapatkan SoC Snapdragon 888+ (varian Cina memiliki Snapdragon 8 Gen 1), layar FullHD+ AMOLED 6,56″ 120Hz, Android FuntouchOS 12 berbasis 12, pembaca sidik jari dalam layar, dan baterai 4.350 mAh dengan pengisian daya 120W.

Fotografi ditangani oleh penembak selfie 16MP di bagian depan, sedangkan sistem kamera di bagian belakang terdiri dari kamera utama 48MP (dengan OIS gimbal), telefoto 13MP, dan unit ultrawide 13MP.


iQOO 9 dalam tiga warna
iQOO 9 dalam tiga warna
iQOO 9 dalam tiga warna

iQOO 9 dalam tiga warna

Harga iQOO 9 Phoenix Orange juga tetap sama – INR42.990 ($570/€520) untuk model 8GB/128GB dan INR46.990 ($625/€570) untuk model 12GB/256GB. Meskipun dengan cashback dan penawaran lainnya Anda bisa mendapatkannya dengan harga lebih murah. Ini tersedia untuk dibeli di situs web resmi iQOO India dan Amazon.in.

Tinjauan iQOO 9 kami sedang berlangsung, tetapi Anda dapat membaca kesan pertama kami di sini untuk sementara waktu. Anda juga dapat menuju ke sini untuk membaca langsung iQOO 9 SE kami, dan di sini untuk ulasan iQOO 9 Pro kami.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :