iQOO Z6 Pro 5G menggoda sebelum diluncurkan, akan ditenagai oleh Snapdragon 778G

iQOO Z6 Pro 5G menggoda sebelum diluncurkan, akan ditenagai oleh Snapdragon 778G

iQOO meluncurkan Z6 bulan lalu, dan perusahaan akan segera menindaklanjutinya dengan varian Pro, dijuluki iQOO Z6 Pro 5G.

iQOO cabang India menggoda iQOO Z6 Pro 5G di Twitter, dan meskipun belum merinci lembar spesifikasi ponsel, selama grand final iQOO Raid Nights, perusahaan mengatakan bahwa Z6 Pro 5G akan menjadi “smartphone tercepat di India dalam 25K segmen,” dan itu akan mencetak lebih dari 550.000 poin dalam tes AnTuTu.

Pembuat ponsel tidak mengungkapkan prosesor iQOO Z6 Pro 5G, tetapi sumber yang dapat dipercaya memberi tahu kami bahwa prosesor itu akan datang dengan SoC Snapdragon 778G – chip yang sama yang mendukung iQOO Z5 tahun lalu, yang mencetak 572.549 poin di AnTuTu kami. 9 tes.


iQOO Z5
iQOO Z6

iQOO Z5 • iQOO Z6

Sumber kami lebih lanjut memberi tahu kami bahwa iQOO Z6 Pro 5G “akan memiliki kinerja dan permainan yang berat” dan “menawarkan pengalaman bermain yang imersif.” Kami juga diberitahu bahwa iQOO Z6 Pro 5G akan diluncurkan di India pada bulan April, tetapi belum ada konfirmasi tentang tanggalnya.

Anda dapat mendengar lebih banyak tentang iQOO Z6 Pro 5G dalam beberapa hari mendatang sejak iQOO memulai kampanye promonya.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :