Sepakbola

Irak U20 vs Inggris U20 Prediksi dan Tips Bola | 28 Mei 2023

×

Irak U20 vs Inggris U20 Prediksi dan Tips Bola | 28 Mei 2023

Share this article
Irak U20 vs Inggris U20

Irak U20 vs Inggris U20 Prediksi dan Tips Bola | 28 Mei 2023 – Irak U20 dan Inggris U20 bertarung memperebutkan tiga poin dalam pertandingan Grup E Piala Dunia FIFA U-20 2023 pada Minggu (28 Mei). Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam-macam sumber. Langsung saja Irak U20 vs Inggris U20 Prediksi dan Tips Bola | 28 Mei 2023.

Irak datang dari kekalahan 3-0 melawan Tunisia pada hari Kamis. Ketiga gol dicetak di babak kedua, dengan Youssef Snana, Chaim El Djebali dan Mahmoud Ghorbel mencetak gol. Inggris, sementara itu, nyaris mengalahkan Uruguay dalam film thriller lima gol. The Young Lions unggul dua gol melalui Bashir Humphreys dan Alfie Devine. Franco Gonzalez mengurangi separuh defisit empat menit memasuki babak kedua sebelum Darko Gyabi mengembalikan keunggulan dua gol Inggris. Matias Abaldo mencetak gol hiburan di menit kesembilan injury time. Kemenangan tersebut membawa Inggris ke puncak grup dan masuk ke babak sistem gugur dengan poin maksimal yang dikumpulkan dari dua pertandingan. Irak, sementara itu, berada di dasar klasemen dan belum mencatatkan poin pertama mereka di turnamen tersebut.

Statistik Skor Irak U20 vs Inggris U20 Head-to-Head dan Nomor Kunci

  • Ini akan menjadi pertemuan kedua antara kedua belah pihak. Mereka bermain imbang 2-2 di Piala Dunia 2013.
  • Inggris dalam sembilan pertandingan beruntun tak terkalahkan, menang delapan kali.
  • Irak belum mencatatkan clean sheet dalam enam pertandingan.
  • Inggris maju dari babak penyisihan grup untuk keenam kalinya dalam 12 penampilan di Piala Dunia U-20.
  • Inggris mengincar finis sebagai juara grup untuk kelima kalinya.

Prediksi Skor Irak U20 vs Inggris U20

Inggris telah membukukan tempat mereka di babak sistem gugur dan sekarang sedang dalam proses mengamankan posisi teratas di grup. Sisi Ian Foster hanya membutuhkan satu poin untuk menjamin kemajuan sebagai juara grup dan akan menyukai peluang mereka melawan Irak. Irak masih dalam proses untuk kualifikasi sebagai salah satu tim urutan ketiga terbaik. Namun, selisih gol mereka yang jauh lebih rendah berarti mereka harus menang dengan selisih yang tidak mungkin untuk memiliki peluang maju. Inggris harus mengklaim kemenangan rutin dan juga menjaga clean sheet.

Prediksi Skor: Irak 0-2 Inggris

Demikian telah kami uraikan informasi mengenai Irak U20 vs Inggris U20 Prediksi dan Tips Bola | 28 Mei 2023, Besar harapan kami,semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola malam ini bisa menolong anda untuk menerima referensi ataupun usul yang berharga.