ITZY Menjadi Girl Group K-Pop ke-4 Dalam Sejarah Yang Memetakan Album Di Billboard 200 Selama 3 Minggu

ITZY baru saja mencapai karir pertama di Billboard 200!

Setelah membuat debut yang mengesankan di No. 8 di chart Billboard’s Top 200 Albums (peringkat mingguan album paling populer di Amerika Serikat yang biasa disebut sebagai Billboard 200) bulan lalu, mini album terbaru ITZY “CHECKMATE” kini telah menjadi album pertama grup yang menghabiskan tiga minggu berturut-turut di tangga lagu. Untuk pekan yang berakhir pada 13 Agustus, “CHECKMATE” tetap kuat di No. 167.

ITZY hanya girl grup K-pop keempat dalam sejarah yang mencatat album selama tiga minggu di Billboard 200, mengikuti BLACKPINK, TWICE, dan aespa (yang baru saja mencapai prestasi minggu lalu).

Selain Billboard 200, ITZY juga tetap menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan di beberapa tangga lagu Billboard lainnya minggu ini. “CHECKMATE” berada di No. 8 di chart Album Dunia, No. 10 di chart Top Current Album Sales, dan No. 11 di chart Top Album Sales.

Sementara itu, judul lagu terbaru ITZY “SNEAKERS” tetap stabil di No. 95 di Billboard’s Global Excl. Grafik AS dan No. 172 di Global 200.

Selamat untuk ITZY!

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :