IU mendapat pujian karena mengizinkan drama ‘The Sound of Magic’ menggunakan lagunya secara gratis

Sutradara Kim Seong Yoon dari Netflix ‘The Sound of Magic’ mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada penyanyi IU.

Menurut Celeb Media, pada tanggal 9, sutradara Kim Seong Yoon berkata, “Pada adegan akhir, kami menggunakan lagu ‘Knees’ dan kami menempatkan Lee Ji Eun, yang merupakan nama asli IU, di kredit akhir. Tapi untuk melakukan itu , kita harus benar-benar membeli hak cipta untuk merilis ‘Knees’ di seluruh dunia dalam drama. Jadi, saya menghubunginya tetapi dia berkata, ‘Saya menulis dan menggubah lagu itu sendiri, jadi Anda bisa menggunakannya.’ Aku sangat berterima kasih. Kami saling mengenal saat syuting ‘Dream High’.”

Lagu “Knees” adalah lagu yang mewakili IU, yang dipilih oleh penyanyi itu sendiri. Dalam konsernya yang lalu, dia berkata, “Ketika saya mati – ketika saya mati karena usia tua – lagu yang ingin saya kenang sebagai ‘lagu perwakilan IU’ adalah ‘Heart’, ‘Knees’, dan ‘Night Letter’.”

‘The Sound of Magic’ dari Netflix adalah sebuah drama yang didasarkan pada webtoon dengan judul yang sama yang diserialkan pada tahun 2010 oleh penulis webtoon Ha Il Kwon. Ini menceritakan kisah ajaib tentang seorang pesulap yang tinggal di taman hiburan yang ditinggalkan dan seorang remaja yang kecewa menanggung kenyataan pahit.

Sementara itu, IU akan merilis filmnya ‘The Broker’ pada 8 Juni. Film ‘The Broker’ adalah film yang menggambarkan kisah orang-orang yang terlibat dengan kotak bayi, yang merupakan kotak aman yang dirancang untuk orang-orang yang tidak dapat membesarkan anak untuk meninggalkan bayinya secara anonim.

 

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :