IU menyumbangkan 100 juta KRW ke Yayasan Anak Payung Hijau untuk peringatan 100 tahun Hari Anak

IU berbagi kehangatannya di Hari Anak Nasional Korea Selatan.

Menurut News 1 pada tanggal 5 Mei, IU menyumbangkan 100 juta KRW (~ $78.767 USD) ke Yayasan Anak Payung Hijau pada Hari Anak.

Donasi dari IU akan digunakan untuk mendukung biaya hidup keluarga orang tua tunggal yang berpenghasilan rendah, anak-anak yang dibesarkan oleh kakek-nenek, dan mendukung renovasi fasilitas anak-anak.

Sejak debutnya, IU yang telah melakukan perbuatan baiknya dengan mantap, telah menyumbang setiap tahun sejak 2015 untuk anak-anak yang membutuhkan, terutama pada Hari Anak. Tahun ini, saat ia merayakan peringatan 100 tahun Hari Anak, ia membagikan kehangatannya dengan perbuatan baik yang lebih bermakna.

Selain donasi ini, IU telah dipilih sebagai ikon perbuatan baik sejak debutnya pada tahun 2008, karena ia secara konsisten menyumbang kepada mereka yang membutuhkan, bencana sosial yang disebabkan oleh COVID-19, banjir dan kebakaran hutan, serta keluarga berpenghasilan rendah. .

IU telah fokus pada aktivitasnya sebagai aktris baru-baru ini. Dia telah selesai syuting untuk film ‘Dream’ dan akan menghadiri ‘Festival Film Cannes’ melalui ‘The Broker’ yang disutradarai oleh Hirokazu Koreeda.

 

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :