IVE membagikan pemikiran mereka tentang kesuksesan cepat yang mereka peroleh setelah debut

IVE baru-baru ini membagikan pemikiran mereka tentang kesuksesan yang mereka peroleh segera setelah mereka debut.

IVE mengadakan showcase untuk memperingati perilisan single kedua mereka ‘LOVE DIVE’ di Blue Square, Itaewon, Yongsan-gu, Seoul pada pukul 4 sore pada tanggal 5 April.

Pada hari ini, para anggota membagikan pemikiran mereka tentang memenangkan 13 piala di acara musik dengan lagu debut mereka “Eleven.”

Pertama, leader Yu Jin berkata, “Saya tidak tahu apakah kami akan mendapatkan cinta sebanyak ini, jadi bahkan para anggota berterima kasih.” Liz berkata, “Merupakan suatu kehormatan untuk memenangkan 13 siaran musik. Saya memiliki ingatan yang jelas untuk memenangkan tempat pertama. Saya hanya bersyukur.”

Kemudian Jang Won Young berkata, “Saya tahu bahwa 13 mahkota dan Triple Crown sulit untuk dicapai, jadi merupakan suatu kehormatan untuk dapat mencapainya. Juga, saya adalah seorang MC untuk ‘Music Bank’ KBS2 dan saya senang dan bahagia. Saya bersyukur karena pengalaman bisa menyerahkan trofi kepada para anggota.” Ia menambahkan, “Saya ingin menyerahkan trofi lagi kepada mereka untuk promosi ini setelah kami mencapai hasil yang baik dalam kegiatan ini juga.”

‘LOVE DIVE’ adalah album dengan pesona percaya diri dan tak terhentikan yang mendorong orang untuk jatuh cinta kapan pun mereka memiliki keberanian untuk mencintai. Ini adalah lagu yang mendukung Gen Z serta menunjukkan warna unik dari IVE.

‘LOVE DIVE’, dengan judul yang sama, adalah lagu bergenre dark modern pop dengan chorus dan suara perkusi yang adiktif. Liriknya menginterpretasikan ulang Cupid dari era baru dan juga merupakan lagu yang secara sempurna menggambarkan pesona IVE.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :