J-Hope BTS Mendapatkan Entri Solo Kedua di Hot 100 Billboard Dengan Single Pra-Rilis “MORE”

J-Hope BTS telah mendapatkan entri solo keduanya di Billboard’s Hot 100!

Awal bulan ini, J-Hope meluncurkan single pra-rilisnya “MORE,” yang akan dimasukkan dalam album solonya yang akan datang “Jack In The Box.”

Meskipun albumnya belum dirilis, “MORE” J-Hope menarik banyak cinta dan kesuksesan, bahkan mendarat di Billboard Hot 100 minggu ini! Pada 11 Juli waktu setempat, Billboard secara resmi mengumumkan bahwa “MORE” oleh J-Hope telah debut di No. 82 di Hot 100 – peringkat mingguan Billboard untuk lagu-lagu paling populer di Amerika Serikat.

Setelah single J-Hope 2019 “Chicken Noodle Soup” (menampilkan Becky G) yang debut di No. 81, ini menandai entri Hot 100 solo keduanya. Ini juga membuat J-Hope menjadi artis solo Korea kedua yang memiliki dua tangga lagu di Billboard Hot 100.

“MORE” J-Hope juga telah memulai debutnya di No. 2 di chart Penjualan Lagu Digital Billboard, yang merupakan entri solo tertingginya setelah “Chicken Noodle Soup” membuat grafik di No. 9 pada tahun 2019.

Segera setelah dirilis, “MORE” menduduki puncak tangga lagu iTunes di setidaknya 84 wilayah berbeda di seluruh dunia. “Jack In The Box” akan dirilis pada 15 Juli dan Anda dapat melihat teaser comeback terbaru J-Hope di sini!

Selamat untuk J-Hope!

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :