Jadi Blunder, Tasyi Athasyia Nangis-nangis Minta Maaf ke Tasya Farasya dan Mama Ala: Aku Cuma Lagi Belajar

Polemik antara Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya semakin menyita perhatian.

Konflik tersebut semakin diperparah dengan ulah Tasyi Athasyia yang nekat membuat video klarifikasi hingga banyak mengunggah aib keluarganya di media sosial.

Tak pelak hal ini pun membuat beberapa pihak menyayangkan, sehingga mereka meminta Tasyi Athasyia untuk menyelesaikan masalah tersebut secara internal.

Sayangnya, saran dari netizen dan rekan terdekatnya diabaikan oleh Tasyi Athasyia.

Sang YouTuber bahkan kembali mengunggah video klarifikasi ke kanal YouTube miliknya.

Dengan berlinang air mata, Tasyi Athasyia pun mengaku terpaksa mengunggah isi WhatsApp karena putus asa dan bingung.

“Aku gak tahu umur akan sampai kapan. Aku gak tahu gimana cara ngebela diri aku, bukti chat yang kemarin diupload ada yang bilang ‘lebay, baper, kenapa ga dibicarakan secara internal’,” kata Tasyi Athasyia.

“Jadi keputusan (upload chat keluarga) kemarin malam memang berdasarkan fakta. Kalo aku tidak stand up for myself siapa yang bakal lurusin karena orang yang harus lurusin gak mau,” sambung Tasyi Athasia.

Sadar konfliknya makin melebar, diwakili suaminya Tasyi Athasyia lantas menyampaikan permohonan maafnya pada Tasya Farasya dan Mama Ala.

“Untuk Tasya adik kita yang kita cintai, mohon maaf kalau Tasya merasa kita berdua tidak cinta sama Tasya, tidak akan kita selama pernikahan aku sama Kak Tasyi diam,” kata Syech Zaki dikutip dari kanal YouTube Tasyi Athasyia.

“Tidak ada suara untuk Tasya, karena kita cinta sama Tasya. Tasyi juga minta maaf banget sama mama, aku cuma lagi belajar salah satunya dengan nurut pada suami,” sambungnya lagi.

Tasyi Athasyia pun lantas berharap konflik ini bisa cepat selesan dan hubungannya kembali menghangat.

“Sumpah demi Allah aku gak ada rasa dendam, rasa benci sama Tasya. Aku cuma butuh dukungan,” ujar Tasyi Athasyia mengakhiri.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :