Jadi Janda Senior, Ayu Ting Ting Kasih Wejangan ke Nathalie Holscher

Nathalie Holscher baru-baru ini menjanda. Sebagai wanita janda, Ayu Ting Ting memberi nasehat kepada Nathalie.

Nasehat itu juga menyinggung stigma masyarakat terhadap perempuan janda.

Setelah resmi bercerai dari Sule, otomatis Nathalie Holscher menyandang status janda. Dia masih beradaptasi dengan status barunya.

Ayu Ting Ting yang sudah menjanda pun berpesan kepada Nathalie Holscher. Awalnya, ibu Bilqis menyampaikan kondisi lingkungan mengingat status mereka.

“Kita kan janda ya Nat, pasti ada aja omongan orang lah. Janda mah ngapain aja juga salah,” kata Ayu Ting Ting dari Youtube Nathalie Holscher, Jumat, 23 September 2022.

“Dibilang gatel gue, dibilang centil, apa segala macem,” timpal Nathalie Holscher.

Lalu Ayu Ting Ting mengingatkan untuk bersikap cuek dengan ucapan orang. Dengan lebih fokus untuk mencari rezeki dan merawat anak.

“Kalau aku boleh kasih tau ke kamu, bodo amat sama omongan orang. Hal yang penting kita cari duit halal cari duit buat anak, masa depan anak” ucap Ayu Ting Ting.

Tapi Ayu Ting Ting sadar perasaan tidak bisa dibohingi. Pasti ada rasa sakit hati, saat mengetahui tudingan tersebut.

Sehingga pelantun ‘Sambalado’ itu menyarankan untuk tidak sakit hati telalu dalam. Dengan mengalihkan pikiran kepada perkembangan anak.

Pasalnya, jika terlalu memikirkannya akan merugikan diri sendiri. Malah bisa membuat wajah tidak memancarkan kecantikannya.

“Kalau kita mikiran kata orang nggak bisa. Udah kita murung, jadi jelong (jelek), wah nggak bisa. Jadi, janda harus cakep Nat,” jelas Ayu Ting Ting.

“Bukan masalahnya genit atau centil. Tapi, kita ini harus menunjukkan kalau kita bangkit,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, Nathalie Holscher telah menggugat cerai Sule di Pengadilan Agama Cikarang. Gugatan tersebut didaftarkan secara e-court pada 3 Juli lalu. Sehingga sidang cerai perdana yang beragendakan mediasi, digelar pada 20 Juli.

Proses cerai Nathalie Holscher dan Sule terhitung cepat. Pada 10 Agustus 2022, Majelis Hakim telah memutuskan perceraian mereka.

Setelahnya, Sule wajib memberikan dua unit mobil, satu buah rumah, dan uang bulanan sebesar Rp25 juta per bulan untuk anaknya, Adzam. Tak ada pihak yang keberatan dengan keputusan tersebut. Karena sudah ada kesepakatan di antara Sule dan Nathalie Holscher.

Diduga perceraian terjadi lantaran Nathalie Holscher sempat adu paham dengan anak kedua Sule, Putri Delina. Pertengkaran itu buat Nathalie minta izin kepada Sule untuk meninggalkan rumah. Bukan membaik, tapi Nathalie malah menggugat cerai Sule.

Sule dan Nathalie Holscher sudah menikah pada 15 November 2020. Hasil pernikahannya, Nathalie melahirkan anak yang diberi nama Adzam Andriansyah Sutisna pada 11 Desember 2021.

Sedangkan, Ayu Ting ting menikah dengan Enji pada, 4 Juli 2013. Lalu pada 28 Desember 2013 Ayu melahirkan Biqis Khumairah Razak. Namun rumah tangga Ayu tidak bertahan lama. Sebab pada 1 April 2014, Pengadilan Agama Depok memutuskan mereka cerai.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :