Jaechan DONGKIZ Berbicara Tentang Wamil Park Seoham, Hubungan Mereka di “Semantic Error,” Potensi Untuk Musim 2, dan Banyak Lagi

“Semantic Error” drama BL Jaechan DONGKIZ dan Park Seoham baru saja berakhir dengan sukses!

“Semantic Error” adalah drama tentang romansa kampus antara penyendiri Chu Sang Woo (Jaechan DONGKIZ), jurusan ilmu komputer tahun ketiga, dan mahasiswa desain populer Jang Jae Young (mantan anggota KNK Park Seoham).

Selama wawancara baru-baru ini dengan Sports Kyunghyang, Jaechan membuka tentang pengalamannya syuting drama, pemikiran tentang musim kedua, hubungan dengan Park Seoham, dan banyak lagi. Selain itu, Park Seoham mendaftar di militer pada 10 Maret untuk memenuhi tugas nasionalnya, jadi Jaechan berbagi kata-kata dorongan untuk mengirimnya pergi.

Dia memulai dengan mengatakan, “Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Seoham. Dia merawatku dengan sangat baik di lokasi syuting dan mengajariku banyak hal tentang pengalamannya sebagai senior di industri musik dan juga senior dalam kehidupan. Banyak orang di sekitar saya sedih karena Seoham mendaftar di militer, tetapi saya tidak terlalu sedih! Bahkan setelah keluar dari militer, saya tahu bahwa dia adalah seseorang yang akan melakukannya dengan sangat baik, jadi saya hanya berharap dia akan tetap sehat dan kembali setelah bersenang-senang.”

Sejak pemutaran perdana drama pada 16 Februari, “Semantic Error” telah mempertahankan posisi teratas di platform streaming Watcha dan telah mengumpulkan basis penggemar yang bersemangat. Jaechan mengungkapkan kebahagiaannya, dengan mengatakan, “Saya pikir saya sedikit bingung karena [‘Semantic Error’] menerima banyak perhatian dan cinta. Pada awalnya, itu tidak terasa nyata, tetapi saya pikir saya menyadari popularitas acara itu sedikit demi sedikit ketika saya menemukan artikel tentang ‘Kesalahan Semantik’ dan sebagai majalah yang kami bidik menjadi benar-benar terjual habis. Terima kasih banyak untuk selalu mendukung ‘Semantic Error’ dan grup DONGKIZ. Saya akan terus bekerja keras untuk menunjukkan lebih banyak perkembangan.”

Tim produksi mengatakan drama ini memiliki “akhir yang tertutup”, namun permintaan untuk Musim 2 mengalir deras dari penggemar. Ketika ditanya tentang pemikirannya tentang musim kedua, Jaechan berkata, “Ada banyak aspek yang perlu dipertimbangkan, tetapi saya akan dengan senang hati menerima pengambilan gambar jika berbagai situasi selaras seperti yang dikatakan sutradara kemarin di Twitter Spaces. Saya pikir pemirsa akan sangat menyukainya jika Musim 2 memiliki banyak cerita manis yang tidak dapat kami tunjukkan di Musim 1.”

Jaechan terus mengungkapkan betapa puasnya dia berperan dengan Park Seoham dan menggambarkan hubungan mereka. “Sebenarnya, Seoham dan saya selalu berkata, ‘Hubungan kami sangat menarik,’ saat syuting ‘Semantic Error,’ dan saya pikir fakta bahwa kami senior dan junior [di industri K-pop] dan kami bertemu ketika kami masih muda. keduanya berpromosi sebagai idola benar-benar menyegarkan bagi pemirsa. Saya pikir perbedaan tinggi badan saya dengan Seoham juga berperan, ”katanya sambil tertawa.

Dalam beberapa hal, “Semantic Error” adalah proyek seumur hidup bagi Jaechan karena fakta bahwa ia mengumpulkan lebih banyak penggemar dan membuat namanya dikenal luas. Ketika ditanya tentang apa arti Chu Sang Woo baginya, dia berkata, “Saya pikir Sang Woo mungkin menjadi karakter seumur hidup bagi saya. Melalui Sang Woo, saya bertemu dengan begitu banyak orang hebat, dan saya mendapatkan banyak kepercayaan diri. Terima kasih kepada Sang Woo, saya pikir saya akan dapat lebih percaya diri dalam kegiatan saya di masa depan.”

Episode terakhir “Semantic Error” dirilis pada 10 Maret.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :