Jaechan DONGKIZ dituduh melakukan bully di sekolah

Jaechan DONGKIZ telah dituduh melakukan bully di sekolah.

Baru-baru ini Jaechan dituduh melakukan bullysekolah yang parah di Twitter. Netizen A mengklaim “Park Jae Chan yang memerankan Choo Sang Woo dari Semantic Error adalah seorang pengganggu sekolah. Dia telah menggertak hanya teman sekelas perempuan sejak sekolah dasar. Dia akan memusuhi siswa lain dengan kelompok pengganggunya dan dia merokok di dalam kelas. kebenaran sebelum kamu menyukainya.” dan menambahkan foto kelulusannya dari sekolah dasar dan menengah.

Ia juga menambahkan, “Ia biasa mengatakan bahwa penggemar idola itu menyedihkan dan membicarakan hal buruk tentang semua idola pria hingga ia menjadi salah satu peserta pelatihan di kelas 9. Jadi kami biasa mengatakan bahwa label tidak peduli dengan masa lalu. Tolong bagikan gambar dia merokok dan memegang balok kayu acak yang dia unggah di media sosialnya jika Anda memiliki tangkapan layarnya.”

Netizen lain membalas tweet A, mendukung klaim A. Netizen B menjawab, “Dia adalah pengganggu paling terkenal di grupnya. Siapa pun yang bersekolah di sekolah menengah yang sama pasti tahu. Ada begitu banyak anekdot untuk mendukung perbuatan buruknya. Hobinya adalah menggertak salah satu juniornya, bergiliran.”

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya Jaechan terlibat dalam kontroversi perundungan di sekolah. Kembali pada tahun 2019 ketika ia debut sebagai anggota DONGKIZ, seorang netizen anonim menuduhnya melakukan bully sekolah dengan mengklaim, “Dia memiliki kepribadian yang sampah. Dia tidak berhenti memperbarui media sosialnya dengan foto-foto dirinya bertemu gadis-gadis yang berbeda bahkan setelah dia menjadi trainee. Dia putus sekolah.”

 

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :