Jalani Proses Melukat di Bali Tangis Denise Chariesta Pecah

  • Whatsapp


Jalani Proses Melukat di Bali Tangis Denise Chariesta Pecah

Denise Chariesta mengunggah konten terbarunya di YouTube pribadinya. Dalam unggahannya, dia menjalani proses Melukat di Bali.

Sambil menangis dan berteriak, selebgram penjual bunga itu menuliskan captionnya soal anaknya dengan RD.

Read More

Denise Chariesta mengunggah momennya menjalani proses Melukat di Bali. Diketahui bahwa proses Melukat dilakukan dengan tujuan untuk membersihkan jiwa dan pikiran manusia secara spiritual.

Mengenakan gaun berwarna merah muda, rekan selebgram Uya Kuya ini menjalani setiap prosesnya dengan khusyuk. Dia juga mengungkapkan bahwa dia telah melakukan banyak dosa selama hidupnya.

“Saya dulu pelakor, pacar saya dulu laki orang, ya semoga toko bunganya banyak berkah, usahanya lancar,” doa Denise Chariesta sebelum jalani proses Melukat, dikutip dari YouTube denise chariesta, Sabtu, 3 Desember 2022.

Selama proses Melukat, Denise Chariesta menangis. Bahkan, beberapa kali pemuka prosesi Melukat malah memeluk seleb yang kini tengah berkonflik dengan Luna Maya itu.

Hingga akhir proses Melukat, Denise tak kuasa menahan air matanya dan fokus mendengarkan nasehat dari pimpinan proses.

Ia pun menuliskan caption untuk judul momen Melukat dengan menyinggung anaknya dan RD yang diduga sebagai Regi Datau, suami Ayu Dewi. “harusnya gue uda punya anak sekarang,” terangDenise.

Berbeda dari sebelumnya, kini Denise malah mendapat dukungan dari netizen. Mereka berdoa agar Denise memiliki kehidupan yang lebih baik dan bertobat.

“Smoga Denise menjadi pribadi yg lebih baik lagi. Hal yg paling sulit adalah mengakui kesalahan , di sini saya salut sama km.. tetap semangat, Krna manusia ga ada yg smpurna tmpat nya salah dan khilaf .”.

“Ya Allah ikut nangis…semoga nak denis segera bertemu dengan seseorang yang menjadikannya ratu dalam rumah tangganya berbahagia hibgga akhir hayatnya …..aamiin….”.

Related posts