Jang Nara Mengumumkan Pernikahan

Jang Nara akan menikah!

Pada tanggal 3 Juni, Jang Nara mengumumkan di situs resminya bahwa dia akan segera menikah dengan pacar non-selebritinya, yang enam tahun lebih muda darinya.

Pesan lengkap Jang Nara untuk para penggemarnya adalah sebagai berikut:

Saya memiliki berita pribadi tetapi bahagia untuk dibagikan kepada Anda semua hari ini.

Saya akan menikah!

Setelah dua tahun berkencan dengan seorang teman enam tahun lebih muda dari saya yang bekerja di video, kami telah berjanji untuk menjadi teman hidup satu sama lain! Saya jatuh cinta pada senyumnya yang indah, hatinya yang baik dan tulus, dan di atas segalanya, cara dia meluapkan dengan ketulusan dan mencurahkan seluruh hatinya ke dalam pekerjaannya. Fakta bahwa saya akan menghabiskan hidup saya bersama dengan orang yang luar biasa membuat saya sangat bahagia sehingga saya tidak bisa meminta apa-apa lagi, dan saya ingin dengan jujur ​​berbagi kegembiraan saya dengan kalian semua, yang sangat berharga bagi saya!

Kami akan hidup dengan gembira, bahagia, dan baik [bersama]!

sepertinya baru kemarin aku, yang tidak istimewa, memulai debutnya sebagai selebriti, tapi begitu banyak waktu telah berlalu sejak itu. Saya dengan tulus berterima kasih karena telah memeluk saya, mendukung saya, dan selalu memandang saya dengan baik untuk waktu yang lama.

Saya berencana untuk menyambut Anda dengan proyek baru yang menyenangkan segera setelah pernikahan, jadi saya bekerja keras untuk mempersiapkannya juga! Saya akan menjadi aktris yang melakukan yang terbaik di setiap momen dengan hati yang bahkan lebih berat dengan rasa syukur dari sebelumnya.

Saya benar-benar minta maaf atas kenyataan bahwa saya tidak dapat menjelaskan lebih detail [tentang tunangan saya], karena khawatir dia—yang bukan seorang selebriti—mungkin menghadapi ketidaknyamanan di tempat kerja karena saya. Saya dengan sungguh-sungguh meminta pengertian Anda yang murah hati.

Terima kasih selalu!

Selamat kepada pasangan yang berbahagia!

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :