Jasa Raharja Buka Lowongan Kerja Magang Lulusan SMA/SMK, D3, dan S1

PT Jasa Raharja (Persero) membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK, D3, dan S1. Lowongan kerja ini dibuka pada tahap program magang pengabdian. Jasa Raharja merupakan perusahaan negara yang bergerak di bidang asuransi sosial. Sebanyak 100 persen saham Jasa Raharja dimiliki oleh pemerintah.

Jasa Raharja memiliki visi untuk menjadi perusahaan yang terkemuka, khususnya dalam bidang asuransi, tapi tetap mengutamakan atau memprioritaskan penyelenggaraan program asuransi sosial dan asuransi wajib yang sejalan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Makin berkembangnya perusahaan, membuat manajemen membutuhkan putra-putri terbaik Indonesia untuk bergabung ke dalam perusahaan. Melansir laman Instagram @ptjasaraharja, Kamis (2/6/2022) memberitahukan ada lowongan kerja magang yang dibuka Jasa Raharja untuk lulusan SMA/SMK, D3, dan S1. Posisi yang dibuka adalah Petugas Administrasi Human Capital sebanyak 1 formasi untuk masing-masing kantor cabang. Apabila berminat, mari simak persyaratan yang diminta perusahaan.

Lowongan kerja Petugas Administrasi Human Capital Persyaratan:

1. Putra/putri daerah dan berdomisili di wilayah Cabang setempat (dibuktikan dari KTP yang bersangkutan).

2. Pria/Wanita usia 17-23 tahun (usia maksimal pada tanggal 6 Juni 2022 adalah tepat 23 tahun, atau dengan kata lain calon peserta yang lahir sebelum tanggal 6 Juni 1999 tidak diperkenankan untuk mendaftar).

Catatan: pelamar usia 17 tahun disertai dengan surat izin menjadi peserta magang dari orangtua.

3. Tidak memiliki orangtua dan/atau saudara kandung yang masih aktif bekerja di PT Jasa Raharja.

4. Lulusan SMA/sederajat, D3, atau S1 segala jurusan.

5. IPK minimal 2,50 bagi calon peserta dari Lulusan S1 dan D3 (Perguruan Tinggi Negeri maupun Perguruan Tinggi Swasta) dan Nilai Ujian Nasional (UN) bagi lulusan SMA minimal berada pada rata-rata 6.00, dan bagi lulusan SMA tanpa UN (2019-2022) minimal nilai Ujian Sekolah adalah 7,00.

6. Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama menjadi peserta magang.

7. Menguasai Operasional Komputer (minimal Microsoft Word dan Microsoft Excel). 8. Berpenampilan menarik.

Selain persyaratan, kamu juga harus melengkapi kelengkapan administrasi, sebagai berikut:

KTP/SIM.

Ijazah pendidikan formal terakhir beserta Transkrip Nilai (bagi calon peserta dari lulusan S1/D3) dan Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional (bagi calon peserta dari lulusan SMA) dan bagi lulusan SMA tanpa UN dapat melampirkan Hasil Ujian Sekolah.

Kartu Keluarga.

SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian).

Pas foto terbaru dan foto full body terbaru.

Surat Keterangan Belum Menikah (oleh Kelurahan).

Dokumen pendukung lainnya seperti: sertifikat, piagam penghargaan, dsb.

Surat Pernyataan bersedia tidak menikah selama menjadi peserta magang & tidak memiliki orangtua/saudara kandung yang masih aktif bekerja di PT Jasa Raharja (download pada web).

Pendaftaran lowongan kerja tidak dipungut biaya

Pengajuan lamaran dan pendaftaran lowongan kerja magang yang dibuka Jasa Raharja lewat laman https://lbjr.jasaraharja.co.id/. Periode pendaftaran lowongan kerja mulai 2-6 Juni 2022. Jasa Raharja tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen. Jasa Raharja juga tidak pernah bekerjasama dengan biro perjalanan apapun dalam hal pembukaan lowongan kerja.

Jika diminta untuk membayar sejumlah uang dalam hal lowongan kerja, tolong diabaikan. Itu dapat dipastikan bukan atas nama Jasa Raharja.

 

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :