Jason David Frank, Aktor Pemeran Tommy Dalam Serial Power Ranger Dikabarkan Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari dunia perfilman, khususnya franchise seri Power Ranger. Pasalnya, salah satu aktor legendaris dari serial Power Ranger yang dikenal dengan perannya sebagai Tom Oliver, Jason David Frank, telah meninggal dunia.

Kabar duka ini pertama kali diumumkan langsung oleh pengguna Twitter sekaligus pemerhati dunia pop culture, yakni @EmperorBigD dan @BossLogic.

Dimana kedua akun tersebut menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya aktor yang dikenal sebagai Green Ranger dalam serial Mighty Morphin Power Ranger.

Hingga berita ini diturunkan, masih belum ada keterangan resmi dari keluarga Jason David Frank terkait meninggalnya aktor tersebut.

Sehingga dengan tidak adanya informasi resmi dari keluarga atau sumber terpercaya, berita ini menjadi begitu simpang siur di media sosial seperti Facebook dan Twitter.

Pasalnya, beberapa aktor dan rekan dari Jason David Frank membuat unggahan yang mengungkapkan belasungkawa atas meninggalnya aktor Green Ranger tersebut.

Salah satunya adalah atlet MMA Mike Bronzoulis yang mengunggah ucapan belasungkawa atas meninggalnya Jason David Frank.

Selain itu, rumah produksi Bat in The Sun yang sebelumnya bekerja sama dengan Jason David Frank dalam film Legend of The White Dragon juga memposting Instagram story yang ditautkan oleh pengguna media sosial sebagai kabar duka atas meninggalnya sang aktor.

Jason David Frank sendiri adalah seorang aktor dan atlet bela diri campuran asal Amerika Serikat yang lahir pada tanggal 4 September 1973.

Namanya begitu melekat pada franchise Power Ranger setelah di serial Mighty Morphin Power Ranger dia dipercaya untuk memerankan karakter Green Ranger bernama Tommy Oliver.

Awalnya, ia berencana hanya tampil selama 14 episode, mendapatkan respon yang begitu tinggi dari para penggemar Power Ranger saat itu.

Akhirnya atas popularitas tersebut, Saban yang saat itu memegang hak siar serial Power Ranger, menghadirkan kembali sosok Jason David Frank sebagai White Ranger.

Sejak saat itu ia dipercaya untuk menjadi pemimpin musim Power Ranger berikutnya, yang membuatnya menjadi ranger merah di seri Power Ranger Zeo dan Power Ranger Turbo.

Setelah meninggalkan waralaba Power Ranger pada tahun 1997, ia memutuskan untuk kembali pada tahun 2004 dengan seri Power Rangers Dino Thunder.

Di serial tersebut, ia kembali berperan sebagai Tom Oliver sekaligus mentor dari tiga ranger utama di serial ini, dan mampu menjelma menjadi sosok Black Dino Ranger.

Sejak comeback di tahun 2004, Jason David Frank sudah sering tampil di berbagai proyek seri Power Ranger lainnya.

Seperti tampil di episode Forever Red di Power Ranger Wild Force, lalu di tahun 2014 muncul di serial Power Rangers Super Megaforce, Cameo di film Power Ranger 2017.

Dan terakhir muncul di seri Power Ranger Hyperforce dan Ninja Steel pada tahun 2018 dalam rangka perayaan 25 tahun Power Rangers.

Tepatnya pada tahun 2022 Jason David Frank resmi mengumumkan pensiun dan resmi meninggalkan franchise Power Ranger.

Selain dikenal karena perannya di dunia perfilman, ia juga seorang pegulat MMA dengan rekor berkelas.

Dimana selama karir amatir dan profesionalnya di dunia pencak silat tidak pernah kalah sedikitpun.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :