Jawaban Erika Carlina Dikabarkan Jalin Hubungan Spesial dengan Morgan Oey

JAKARTA – Erika Carlina akhirnya menanggapi hubungannya dengan Morgan Oey. Baru-baru ini, ia digosipkan menjalin hubungan khusus dengan mantan anggota boyband SMASH tersebut.

Hal itu terungkap di kanal YouTube Fadi Iskandar. Erika menjawab sejujurnya saat ditanya soal hubungannya dengan sang aktor.

“(Hubungan dengan Morgan) teman,” jawab Erika, dikutip pada Sabtu (13/8/2022).

“Ya, hubungannya baik-baik aja. Kelanjutannya ya masih baik-baik aja,” ucap aktris Srimulat: Hil Yang Mustahal tersebut.

Seolah mewakili pertanyaan netizan, Fadi Iskandar menanyakan kemungkinan Erika bisa menjalin hubungan lebih dari teman dengan Morgan Oey.

“Kebayang enggak apa jodoh gue ini nih?” tanya Fadi.

Erika sendiri tak menampik adanya bayangan soal kemungkinan dirinya bakal melabuhkan hatinya kepada Morgan. Bahkan model kelahiran 10 Agustus 1993 ini turut mengamininya.

“Ngebayangin sih. Kalau ditanya ngebayangin iya, Aminin juga iya,” imbuhnya.

Seperti diketahui, dua selebriti ini sering dijodoh-jodohkan sejak membintangi film Srimulat: Hil Yang Mustahal. Puncaknya ketika Erika merayakan ulang tahunnya yang ke-29 dan mengundang para artis.

Dalam momen tersebut, video kebersamaan Morgan dan Erika beredar luas di media sosial. Bahkan sang aktor terpergok memeluk mesra Erika dari belakang, hingga memunculkan opini keduanya menjalin hubungan spesial.

 

 

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :