Jefri Nichol Deg-degan saat Ciuman dengan Wulan Guritno

JAKARTA – Jefri Nichol mengaku grogi saat pertama kali bertanding dengan aktris senior, Wulan Guritno. Kejadian ini terjadi saat keduanya terlibat dalam produksi film Jakarta vs Everybody.

Momen yang membuat Jefri Nichol grogi saat keduanya berciuman dan beradegan mesra.

“Soalnya adegan ciumannya itu, kan, sekalian adegan intim. Jadi, di dalam mobil itu cuma ada sutradara dan DOP, yang lain enggak boleh ada di situ. Jadi deg-degan banget ” kata Jefri Nichol, dikutip dari percakapannya dengan Denny Sumargo di Youtube.

Meski merasa gugup, kata Nichol, dia dan Wulan menjalani adegan ciuman tanpa merasa canggung. Sebab, mereka ingin menampilkan adegan tersebut secara santai dan natural.

“Mbak Wulan, kan, orangnya happy go lucky, kayak santai saja, kan, ya. Jadi, enggak awkward sama sekali,” kata Jefri Nichol.

Jefri Nichol juga pernah syuting bersama Wulan Guritno. Jadi untuk alasan itu membuatnya kurang gugup meskipun perannya berbeda.

“Sebelum film Jakarta vs Everybody sudah ada satu film sih dengan mba Wulan jadi sudah kenal. Meski perannya saat itu dia jadi mertua aku,” kata Jefri Nichol.

Tak hanya dengan Wulan Guritno, dalam film Jakarta vs Everyone Jefri Nichol juga sempat beradegan mesra dengan Dea Panendra yang juga sempat membuat heboh.

Sebagai informasi, film Jakarta vs Everyone bercerita tentang berbagai polemik dan permasalahan pelik yang terjadi di sekitar kota metropolitan Jakarta. Film ini menyuguhkan sisi gelap perjuangan keras kehidupan masyarakat di tengah himpitan ekonomi yang sulit.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :