Jefri Nichol Kali Ini Menantang Rizky Billar Lawan Dirinya Adu Jotos di Ring Tinju

  • Whatsapp


Jefri Nichol Kali Ini Menantang Rizky Billar Lawan Dirinya Adu Jotos di Ring Tinju

Jefri Nichol baru-baru ini kembali adu jotos dengan seorang netizen di ring tinju. Berawal dari cekcok di media sosial, Jefri Nichol akhirnya mengajak netizen untuk adu jotos di atas ring.

Sayangnya, netizen tersebut tumbang setelah aktor Sri Asih melontarkan beberapa pukulan.

Read More

Aksi Jefri Nichol pun mendapat tanggapan beragam dari warganet. Ada respons dukungan positif, hingga respons negatif.

Seperti, salah satu netizen memberikan reaksi yang tak terduga. Ia meminta Jefri Nichol menantang suami Amanda Azzahra, Guiddo Ilyasa, untuk bertarung secara jantan di atas ring.

“Dear Mas Jefri Nichol. Kalau memang ini jalan ninjamu, gimana kalau lawan berikutnya si lelaki penyebab semua keributan antar 2 perempuan plus seluruh netizen ini?,” tulis akun @lyndaibrahim, Sabtu (3/12),

Jefri Nichol pun menanggapi cuitan sang wargent dengan hati gembira. Tak hanya Guiddo Ilyasa, Jefri Nichol juga berniat menantang Rizky Billar yang dilaporkan Lesti Kejora melakukan kekerasan dalam rumah tangga.

“Lu aturin dah tuh, si Billar sekalian,” balas Jefri Nichol.

Akun yang menyarankan Jefri Nichol pun menerima permintaan Jefri Nichol dan ingin membuat ajakan sang aktor untuk bertinju menjadi viral.

“I’m not a boxing promotor. Saya bantuin promosiin di medsos aja. And yes on fighting Billar,” tulis @lyndaibrahim membalas.

Cuitan itu pun mendapat banyak dukungan dari warganet lain. mereka pu ikut mempromosikan cuitan itu agar viral dan sampai ke telinga Guiddo Ilyasa dan Rizky Billar.

“@arawinda2709 panggilin abang guido tercayank mu yak, biar adu bogem sama bang @jefrinichol

kan selama ini netijen taunya abang guido berani di ranjang sama elo aja, mana tau kan ya doi juga berani adu bogem sama bang jefri 😋”.

“Bisa banget tuh kak, jadi acara berbayar (tiket) Keuntungannya buat didonasikan ke area2 bencana (Gempa Cianjur, Banjir Pati etc) fokus di recovery trauma pasca bencana.”.

“Guido ketar ketir wkwk. Dirujak netizen aja dia sampe tutup akun, apalagi langsung fisik bgini wkwk”.

“Mendukung banget!! Hajar Jeff,”.

“Aku juga bantu promoin,”.

Sayangnya, cuitan ini belum mendapat tanggapan dari Guddo Ilyasa maupun Rizky Billar.

Related posts