Jefri Nichol Mengungkap Dirinya Sudah Dihubungi Langsung Sama Rizky Billar Soal Tantangan Adu Jotos

  • Whatsapp


Jefri Nichol Mengungkap Dirinya Sudah Dihubungi Langsung Sama Rizky Billar Soal Tantangan Adu Jotos

Jefri Nichol memberikan kabar terbaru mengenai tantangan adu jotos melawan Rizky Billar. Jefri Nichol membenarkan bahwa suami Lesti Kejora memang telah menghubunginya untuk menyampaikan penolakannya.

“Iya, memang sudah WA-an,” kata Jefri Nichol di kawasan Sarinah, Jakarta, Senin (19/12/2022).

Read More

Jefri Nichol sendiri belum mengambil keputusan soal penolakan Rizky Billar terhadap tantangan adu jotos tersebut. Ia meminta publik agar bersabar.

“Nanti tunggu kelanjutannya saja,” ujar┬áJefri Nichol.

Jefri Nichol kemudian tidak memberikan keterangan lebih lanjut terkait penolakan Rizky Billiard terhadap tantangan tinju tersebut.

Seperti diberitakan, Jefri Nichol mengajak Rizky Billar adu jotos setelah mendapat tantangan dari netizen.

Mereka awalnya meminta pria berusia 23 tahun itu untuk melawan Guido Ilyasa, pria yang diduga suami Amanda Zahra, yang belakangan menjalin hubungan terlarang dengan artis Arawinda Kirana.

“Dear Mas @jefrinichol, kalau memang ini jalan ninjamu, gimana kalau lawan berikutnya si lelaki penyebab keributan antar dua perempuan plus seluruh netizen? Kamu bisa bikin acara berbayar, pasti banyak yang mau bayar. Aku rasa kamu juga akan menang,” tulis akun @lyndaibrahim.

“Lo aturin deh tuh, si Billar sekalian,” jawab Jefri Nichol.

Oleh Rizky Billar, tantangan adu jotos Jefri Nichol langsung ditanggapi. Ia mengaku menghubungi sang aktor untuk menanyakan motif di balik tantangan tersebut.

“Saya mengonfirmasi, apakah saya punya salah atau tidak. Kita kan enggak tahu ya, maksud dan tujuannya apa,” ujar Rizky Billar.

Merasa tidak punya permasalahan dengan Jefri Nichol, lantas Rizky Billar memilih menolak tantangan tinju tersebut. Ia masih ingin fokus memperbaiki hubungan dengan Lesti Kejora pasca isu KDRT.

Related posts