Jeje Disuruh Pulang, Netizen: Udah Jadi Artis Dicari

Selebriti TikTok Jeje Slebew baru-baru ini menjadi viral dan mendapatkan perhatian dari sejumlah pihak. Bahkan, Jeje sudah beberapa kali muncul di podcast seperti podcast Atta Halilintar yang menceritakan tentang kehidupan Jeje hingga akhirnya kabur dari rumah.

Sebuah video yang beredar di media sosial TikTok, aktor Dede Yusuf berbicara dengan seorang wanita yang mengaku sebagai ibu kandung Jeje, seorang selebriti TikTok yang saat ini sedang viral. Wanita yang duduk bersama balita itu mengaku sebagai ibu kandung Jeje yang akrab disapa Sara.

“Hallo Assalamualaikum. Hallo Jasmine ini mami. Jasmine, kita semua berharap Jasmine pulang ke rumah. Karena mami sudah berupaya menghubungi Jasmine tapi mami mengalami kesulitan untuk mengkontak Jasmine,”ucap Sara.

Wanita yang diduga ibu Jasmine itu mengatakan jika tak ada masalah dengan Jeje panggilan akrab Jasmine. “Kita semua nggak ada masalah sama Jasmine di rumah baik-baik saja. Kalau memang ada apa-apa tolong kamu pulang ke rumah. Kamu bicara sama Mami,”ucapnya. Balita di pangkuan wanita tersebut diduga juga adik dari Jeje yang selama ini belum di ketemuinya.

“Bagaimana pun mami adalah ibu kamu. Dan ini juga adik kamu Malik. Sekarang udah usia 6 bulan kamu belum pernah ketemu sama sekali sama adik kamu. Kami berharap kamu segera pulang ya Jas. Kita selesaikan dengan baik-baik,”tutpnya. Netizen sebut ibu Jeje tak niat mencari anaknya Ibu Jeje ingin anaknya pulang dan menyelesaikan masalah dengan baik-baik. Lewat video yang di unggah aktor Dede Yusuf di TikTok @ddyusuf66, ibu Jeje berharap anaknya pulang.

Video itu bukan mendapatkan reaksi positif, justru mendapat reaksi negative dari warganet. Bagaimana tidak, ibu Jeje menyebut jika dirinya sulit berkomunikasi dengan Jeje. Sementara diketahui bahwa Jeje sering nongkrong di Sudirman, netizen mengumpat bahwa ibu Jeje tak niat mencari anaknya. “Udah jadi artis di cari,”komentar netizen di unggahan TikTok Dede Yusuf. “Udah viral Jeje ada di Sudirman kenapa ortunya gak langsung jemput,”komentar yang lain. “Gampang bu tinggal jemput di Sudirman pasti ketemu. Itu pun kalau niat jemput,”komentar lainnya. “Tinggal jemput di Sudirman. Effort atuh bu jemput anak,”komentar netizen lainnya.

 

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :