Jeje Slebew Berikan Klarifikasi Lengkap Terkait Isu Video Syur Mirip Dirinya

Jeje Slebew baru-baru ini menjadi topik perbincangan setelah beredar video hot yang mirip dirinya. Jeje Slebew akhirnya angkat bicara terkait isu tersebut. Remaja yang menjadi salah satu ikon Citayam Fashion Week ini dengan tegas membantah jika pemeran utama wanita dalam video syur tersebut adalah dirinya.

Dalam unggahan Insta Storiesnya, Jeje Slebew berharap klarifikasinya bisa menjawab rasa penasaran netizen tentang sosok wanita dalam video hot tersebut.

“Sangatlah berbeda bukan? Terima kasih buat para editor yang sudah bantu aku menjawab kegegeran ini. Kalian sangat membantu,” tulis Jeje Slebew di Insta Storiesnya.

“So it’s clear yaa. Sekali lagi yang masih bertanya, “Itu kak Jeje,” jawabannya aku pertegas lagi, nope it,s not me. Itu bukan aku yang ada di video tersebut,” sambungnya.

Jeje Slebew kembali menegaskan bahwa wanita yang di video itu merupakan orang lain. Jeje mengaku tidak mengenal sosok wanita di video tersebut.

“Melainkan itu orang lain, entah siapa dia karena aku nggak tahu dan kenal dia. Siapa namanya pun aku nggak tahu. Pada intinya aku hanya ingin meluruskan kan kembali berita hoax itu,” ujarnya.

Jeje pun berharap pandangan negatif orang kepadanya dapat berubah usai memberikan penjelasan.

“Aku cuma bisa kasih satu pesan buat orang-orang yang kemarin sudah jelekin aku, fitnah aku, dan masih banyak lagi. Aku harap kalian cepat-cepat dapat hidayah dari Tuhan dan juga pola pikirnya bisa dirubah,” pungkasnya.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :