Jeno dan Chenle NCT DREAM Dites Positif COVID-19 + Grup Membatalkan Promosi Comeback Minggu Ini

Jeno dan Chenle NCT DREAM telah dinyatakan positif COVID-19.

Pada tanggal 2 Juni malam, agensi NCT DREAM SM Entertainment mengumumkan di komunitas penggemar Lysn bahwa Jeno dan Chenle NCT telah didiagnosis dengan COVID-19 dan membagikan perubahan jadwal mereka yang akan datang.

Baca pernyataan lengkap mereka di bawah ini:

Halo.

Malam ini (2 Juni), Jeno dan Chenle NCT dinyatakan positif COVID-19.

Sementara kit tes mandiri yang diambil Jeno pagi ini sebelum aktivitas yang dijadwalkan menjadi negatif, dia merasa tidak enak badan sebelum tanda tangan penggemar panggilan video yang dijadwalkan dan menerima tes positif setelah mengambil kit tes mandiri baru. Ia segera menyelesaikan tes antigen cepat dan resmi didiagnosis COVID-19.

NCT DREAM terlebih dahulu mengambil tes antigen cepat dan Chenle menerima hasil positif, sementara anggota lainnya dites negatif.

Jeno dan Chenle telah menyelesaikan tiga dosis vaksin COVID-19. Mereka akan segera menghentikan semua kegiatan dan saat ini melakukan karantina sendiri seperti yang disarankan oleh otoritas kesehatan.

Akibatnya, semua kegiatan yang dijadwalkan NCT DREAM minggu ini, termasuk acara musik, penampilan radio, dan penandatanganan penggemar, pasti dibatalkan, jadi kami meminta pengertian penggemar.

Dengan mematuhi aturan yang digariskan oleh otoritas kesehatan, dengan kesehatan dan keselamatan artis kami menjadi prioritas utama, kami akan melakukan semua yang kami bisa sehingga mereka dapat fokus pada pemulihan.

Terima kasih.

NCT DREAM baru-baru ini melakukan comeback pada 30 Mei dengan album repackage mereka “Beatbox.” Grup ini menyelesaikan panggung comeback pertama mereka hari ini di “M Countdown” sebelum harus menghentikan aktivitas mereka.

Kami berharap Jeno dan Chenle cepat pulih!

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :