Jeonghan SEVENTEEN Terungkap Menjalani Operasi Siku; Untuk Memakai Pemeran Selama Tur Mendatang

Jeonghan SEVENTEEN akan mengenakan gips selama konser grup mendatang karena cedera sikunya.

Pada 17 Juni, PLEDIS Entertainment mengungkapkan bahwa Jeonghan telah menjalani operasi pada siku kanannya dua hari sebelumnya. Menurut agensi, dia telah “menerima perawatan konservatif” untuk epikondilitis lateral dan kerusakan tendon, tetapi karena kondisinya yang memburuk, dia akhirnya harus menjalani operasi pada 15 Juni.

Sementara operasi itu berhasil, Jeonghan akan mengenakan gips dan penyangga untuk melindungi lengannya selama kegiatan SEVENTEEN mendatang—termasuk tur dunia “BE THE SUN” mereka, yang dimulai di Seoul akhir pekan depan pada tanggal 25 dan 26 Juni.

Pernyataan bahasa Inggris lengkap PLEDIS Entertainment adalah sebagai berikut:

Halo.

Ini PLEDIS Entertainment.

Kami ingin memberi Anda beberapa informasi mengenai cedera siku anggota SEVENTEEN, Jeonghan.

Jeonghan telah menerima perawatan konservatif seperti menerima suntikan untuk infeksi dan kerusakan pada tendon luar di siku kanannya. Jeonghan baru-baru ini mengunjungi rumah sakit karena rasa sakit yang meningkat di sikunya dan menerima kabar dari staf medis bahwa epikondilitis lateral dan kerusakan tendonnya telah memburuk. Telah ditentukan bahwa operasi diperlukan yang diterimanya pada hari Rabu tanggal 15.

Operasi itu berhasil, dan artis tersebut telah memulihkan diri setelah dipulangkan pada Kamis tanggal 16. Jeonghan akan mengenakan gips untuk saat ini, serta penyangga untuk melindungi area yang dirawat, dan untuk membantu pemulihan yang lebih cepat.

Artis sangat bertekad untuk menghadiri semua pertunangan grup yang telah diatur sebelumnya; namun, partisipasinya akan disesuaikan tergantung pada keadaan, menempatkan pemulihannya sebagai prioritas utama sesuai yang direkomendasikan oleh staf medis.

Karena itu, Jeonghan akan berpartisipasi dalam aktivitas grup yang telah diatur sebelumnya termasuk tur dunia SEVENTEEN “BE THE SUN” dengan gips dan penyangganya sambil terus menerima konsultasi medis, selama itu tidak terlalu membebani pemulihannya. Kami meminta pertimbangan baik Anda kepada penggemar kami.

Kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu perawatan dan pemulihan Jeonghan sehingga ia dapat kembali dengan kesehatan penuh kepada para penggemarnya secepat mungkin.

Terima kasih.

Semoga Jeonghan cepat sembuh!

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :