Jerman Kalah Dari Jepang, Netizen Hujat dan Salahkan Ragil Mahardika: Dih Negara Mas Ragil

Pada laga Grup E Piala Dunia 2022 Jepang berhasil membuat kejutan dengan mengalahkan Jerman. Kekalahan itu juga berdampak buruk bagi Ragil Mahardika.

Setelah Jepang mengalahkan Jerman dengan skor 2-1 di Stadion Internasional Khalifa, Doha, Qatar pada Rabu malam, 23 November 2022, Ragil dianggap sebagai penyebab kekalahan tersebut.

Pada laga itu, Jerman justru lebih mendominasi di awal dengan menciptakan peluang melalui titik putih. Jerman memimpin pada menit ke-33 melalui penalti Ilkay Gundogan.

Semangat pantang menyerah ditunjukkan oleh para pemain Jepang. Mereka terus berjuang bertahan dan menyerang untuk membalikkan keunggulan.

Hingga akhirnya pada menit ke-75, Ritsu Doan menyambar bola pantul di kotak penalti Jerman dan membuat skor menjadi 1-1. Usai mencetak gol tersebut, para pemain Jepang semakin heboh hingga Takuma Asano kembali mencetak gol ke gawang Jerman dan skor bertahan 2-1 hingga akhir.

Usai pertandingan usai, warganet marah akan kekalahan Jerman melampiaskan kemarahan ke Ragil Mahardika.

“Sebelum pertandingan foto pose mulut dibungkam sbg protes atas dilarangnya ban kapten one love. Eh, sehabis pertandingan dibungkam ama Jepang,”.

“Dih negara mas ragil. Kampanye itu universal dan baik, malah bangga campaign 1 kaum tertentu yg gajelas kodratnya. Qatar udah bener2 ngasi campaign yg toleransi dan sejuk, ini negara2 yg katanya open minded malah campaign kaum2 sodom,”.

“Jerman Vs Jepang 1 : 2 Aksi protes Ragil FC kpd Qatar karena melarang kampanye LGBT selama Piala Dunia 2022. Aksi tutup mulut hingga sepatu warna pelangi akhirnya Der Panser dibungkam Tim Samurai,”.

“Mankanya fokus utk match pertandingan boss, bkn fokus jadi aktivis LGBT… Ragil mana ragil? ,”.

Ragil Mahardika sendiri telah memberikan klarifikasi di akun Instagram pribadinya. Dia tidak menyangka bahwa kekalahan Jerman akan berdampak kepadanya. Padahal, dia sendiri mengungkap tidak menyukai sepak bola.

“Aku sendiri gak nonton bola dan bukan fans bola. Yang di tag kok aku. Yang dihujat kok aku wakakaka oalah,” tulis Ragil Mahardika di Instagramnya.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :