Jess No Limit dan Sisca Kohl Bakal Bagi-bagi Emas Sebagai Suvenir Pernikahan, Netizen: Gue yang Biasa Dapat Sendok Nangis Liat Ginian

  • Whatsapp


Jess No Limit dan Sisca Kohl Bakal Bagi-bagi Emas Sebagai Suvenir Pernikahan, Netizen: Gue yang Biasa Dapat Sendok Nangis Liat Ginian

Pengantin baru Sisca Kohl dan Jess No Limit kini berbahagia setelah mengumumkan kabar pernikahan mereka.

Meski tak sempat mengundang banyak orang ke acara bahagia tersebut, Sisca dan Jess No Limit mencari pengikutnya yang beruntung di media sosial untuk mendapatkan souvenir pernikahan.

Read More

Tidak tanggung-tanggung, Sisca Kohl dan Jess No Limit akan membagikan emas untuk para pemenang yang beruntung.

“Terima kasih atas ucapan dan doa untuk pernikahan kami. Mohon maaf, kami tidak balas satu per satu. Sebagai ucapan terima kasih, kami mau bagi-bagi souvenir pernikahan kami berupa emas,” kata Jess No Limit, dalam video di Instagram @jessnolimit.

Dalam video tersebut, Jess No Limit dan Sisca Kohl memperlihatkan puluhan emas yang akan mereka berikan kepada netizen. Namun, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi untuk memenangkan hadiah tersebut. Apa itu?

“Caranya, subscribe Jess No Limit dan Sisca Kohl dan kalian berkesempatan mendapatkan emas. Komen IG kalian di bawah untuk dihubungi jika kalian menang,” lanjutnya. “Jangan lupa subscribe, terima kasih sudah subscribe,” kata Jess No Limit dan Sisca Kohl.

Unggahan tersebut kemudian dibanjiri komentar dari netizen.

Banyak yang berharap mendapatkan rejeki nomplok. Netizen pun ramai memberikan harapan dan doa untuk pernikahan Sisca Kohl dan Jess No Limit.

Gile emas batangan nya bner2 gokillll… Happy Wedding ya Justin n Sisca”

“happy wedding ka jes and ka siska, aku udah subscribe akun YouTube & follow akun Instagram nyaa semoga aku beruntung bisa dapat sovenir pernikahannyaa πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯”.

“Ngeri ya souvenirnya. Kadanng kita cmn kipas aja ataau centong. πŸ˜‚”.

“Yg souvenirnya jepitan kuku minggir dulu πŸ˜‚”.

“Emng beda.. Gw yg biasa dpet souvenir sendok menangis liat ginianπŸ˜‚”.

Jess No Limit atau Justin Tobias sebelumnya mengumumkan hubungannya dengan Sisca Kohl pada Mei 2022.

Kemudian, pada 10 Agustus 2022, keduanya melakukan tradisi Kalung atau Tingjing, yakni memasangkan kalung di leher wanita dari ibu kandung. calon mempelai pria.

Mereka pun berakhir di pelaminan pada 10 Oktober 2022 di Kapel Vincentius, Jakarta Pusat.

Related posts