Jessi berbicara tentang Yoo Jae Suk dan keterampilan variety shownya

Jessi membuka tentang Yoo Jae Suk dan keterampilan variety shownya.

Pada konferensi pers untuk single digital terbarunya “Zoom”, Jessi mengungkapkan, “Saya menjalani kehidupan yang sangat sibuk. Saya benar-benar tidak pernah beristirahat. Dari acara hiburan seperti ‘Show! Interview’ dan ‘Sixth Sense’ hingga iklan, ada selalu menjadi sesuatu… Mempersiapkan album ini adalah yang tersulit. Saya tidak punya banyak waktu. Saya tidak sabar untuk tampil. Berbeda dengan melihat penggemar secara langsung.” Dia juga berbagi bahwa butuh dua hari untuk menyelesaikan single barunya.

Mengenai rahasia popularitasnya di variety show, Jessi berkata, “Tidak ada rahasia. Saya selalu menjadi diri saya sendiri di variety show, tapi saya sangat keras. Jika saya tidak keras, itu akan diedit. Sejak Saya sudah berada di acara itu untuk waktu yang lama, saya bekerja keras dengan cara yang menyenangkan sambil menjaga batas tertentu yang cocok untuk saya.”

Ia menambahkan, “Dalam kasus ‘Sixth Sense’, saya hanya bermain dengan para anggota. Ini sulit karena syuting masih awal, tetapi itu sendiri sangat nyaman. Yoo Jae Suk membiarkan kami melakukan apa yang ingin kami lakukan.”

Dalam berita lainnya, Jessi baru-baru ini melakukan comeback dengan “Zoom”.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :