Jessi Isyaratkan Kolaborasi dengan Agnez Mo, Fans Heboh

Agnez Mo dan Jessi, rapper asal Korea Selatan menempati posisi pertama daftar Trending Topic Twitter, Jumat (22/4/2022). Ada lebih dari 1.800 tweet yang membahas kedua penyanyi tersebut.

Setelah dirunut, kedua penyanyi tersebut menjadi trending berkat interaksi mereka di Instagram. Berawal saat Agnez mengunggah prestasi single terbarunya, Kesabaran, yang berhasil menduduki posisi teratas chart All Genre & Hip Hop/Rap iTunes Indonesia.

Sementara Angel Baby karya Troye Sivan dan Hati-hati di Jalan karya Tulus masing-masing menempati peringkat kedua dan ketiga. Sedangkan Jessi berhasil naik ke peringkat empat lewat single terbarunya, ZOOM.

Bintang Unpretty Rapstar itu lantas meninggalkan komentar di unggahan Agnez Mo.“Get it girl!! Siapa yang menunggu kolaborasi Agnez x Jessi? Hubungi aku, babe,” kata rapper itu dalam komentarnya.

Agnez Mo terlihat menanggapi komentar sang rapper dengan,“Apakah kita harus menggarap kolaborasi itu secepatnya? Aku sudah mengirim pesan padamu, girlie.”

Pembahasan tentang kolaborasi tersebut membuat para penggemar kedua penyanyi tersebut heboh. Akun @midorinababan misalnya mengatakan, “Wah, segerakan unnie.” Komentar serupa juga dilontarkan oleh @edygovandri, “OMG! Tolong, realisasikan.”

Sementara itu, akun @riograndeh2000 berharap Jessi dan Agnez Mo bisa segera merealisasikan wacana kolaborasi tersebut. “Aku enggak sabar menunggu kolaborasi kalian. Tolong, wujudkan. Kalian berdua adalah penyanyi yang luar biasa.”

Isu kolaborasi Jessi dan Agnez pertama kali mengemuka pada Agustus 2020, saat keduanya kerap bertukar komentar di Instagram. Kemudian berlanjut pada Oktober 2021, ketika Agnez mengomentari single Jessi, Cold Blooded.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :