Jessica Iskandar Ditipu Rp9,8 M, Pelaku Sempat Hubungi Vincent Verhaag Tentang Keberadaannya

Artis Jessica Iskandar merugi Rp9,8 miliar setelah ditipu oleh jasa sewa mobil di Bali.

Kejadian tersebut terjadi setelah Jessica Iskandar pindah ke Bali pada tahun 2020, saat itu ada yang meminta kerjasama dengan pihak rental mobil.

Ada 11 mobil mewah yang disewa Jessica Iskandar melalui layanan ini, beberapa di antaranya dibeli melalui tangan komisaris layanan sewa mobil.

Jessica Iskandar mengaku tertarik dengan kerja sama tersebut, karena 11 mobil mewah tersebut akan disewakan kepada pejabat negara untuk keperluan G20 di Bali.

“Semua kendaraan mewah tersebut, Steven bilang akan disewakan oleh aparat serta pejabat negara serta akan disewakan untuk operasional kendaraan G20 di Bali dan pembagian keuntungan yang berbeda-beda di setiap mobilnya. Keseluruhan hasil kerja sama tersebut akan dibayarkan per bulan oleh Steven,” tuturnya.

Selain 11 mobil mewahnya yang sudah disewakan pada Steven, Jessica Iskandar juga kehilangan uang dollar yang dijanjikan akan dibeli oleh Steven.

“Ada pula uang sebesar USD 30.000 yang diiming-imingi oleh Steven akan dibeli Rp15.000 per dolar-nya,” ucap Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar baru menyadari indikasi penipuan itu terjadi setelah Steven mengirimkan transfer palsu padanya.

“Semua uang tersebut ternyata tidak masuk ke rekening saya, hanya ada beberapa di awal saja pada saat mobil Alphard dan Mini Cooper, selebihnya Steven mengirimkan saya bukti trenfer palsu termasuk transfer pembelian USD,” tuturnya.

Sampai akhirnya, Jessica Iskandar mendapat kabar dari kerabatnya bahwa Steven sudah melarikan diri ke Singapura.

“Ada kerabat kami, saya dan Steven bernama Mery yang saya kenal di dunia entertainment juga, Mery bilang ada indikasi penipuan sebab Steven sudah kabur ke Singapura,” kata Jessica Iskandar.

Menurut Jessica Iskandar, Steven sempat menghubungi suaminya, Vincent Verhaag tentang keberadaannya setelah melakukan indikasi penipuan.

“Ketika suami saya, Vincent berhasil mengkontak Steven, Steven mengakui perbuatannya menipu saya itu memang real,” ucap Jessica Iskandar dalam kanal YouTube Intens Investigasi.

Saat ini Jessica Iskandar berharap perlau dapat bertanggungjawab atas kerugian yang dialaminya.

Jessica Iskandar juga percaya terhadap hukum Indonesia yang telah membantu menyelesaikan kasus ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :