Jessica Iskandar Terima Tawaran Bantuan Rp1,5 Juta Dari Andre Taulany, Netizen: Tajir Tapi Minta-minta

Salah satu artis tanah air yaitu Jessica Iskandar atau yang sering disapa Jedar belakangan ini tengah ramai diperbincangkan di layar televisi, setelah mengaku sedang mengalami kesulitan keuangan karena ditipu miliaran rupiah oleh seorang teman.

Sontak, sosok Jessica Iskandar menjadi sorotan perbincangan hangat netizen di dunia maya. Jika sebelumnya sosok Jedar alias Jessica Iskandar dikenal sebagai selebriti dengan kehidupan serba mewah, kini justru berubah jadi sebaliknya.

Istri Vincent Verhaag itu kini terbuka di berbagai media sosial dan publik karena kesulitan ekonomi yang dialaminya saat ini. Tak heran jika nama Jessica Iskandar kini menjadi sorotan berkat aksinya membagikan keluh kesah hidupnya ke ranah publik.

Baru-baru ini, Jessica tampak menyambangi acara program televisi berjudul ‘The Sultan Empire SCTV’ ramai disorot.

Selain bercanda ingin membuka donasi, Jessica Iskandar juga dianggap menertawakan jumlah nominal uang bantuan Andre Taulany.

Berdasarkan keterangan, Raffi Ahmad mulanya menyinggung kerugian yang ditanggung Jessica Iskandar akibat penipuan rekan bisnisnya.

“Jedar jujur, bernarkah kamu sedang kesulitan finansial atau keuangan buntu dari kamu ditipu Rp10 miliar?” “ujar Raffi Ahmad.

Dalam acara komedi tersebut, Jessica Iskandar secara blak-blakan setuju dan mengaku kesulitan membayar cicilan rumah.

“Saat ini saya sedang bingung untuk membayar KPR,” kata Jessica Iskandar.

Mendengar hal tersebut, Andre Taulany segera mengajukan bantuan kepada Jessica Iskandar dengan memberikan bantuan dana sebesar Rp. 1,5 juta.

“Beri aku uangnya, kita ada spesial Rp 1,5 juta!” seru Andre menanggapi Raffi Ahmad.

Mendengar pengakuan Andre Taulany yang ingin memberikan bantuan sebesar Rp. 1,5 juta, Jessica Iskandar hanya bisa tersenyum kecil.

Terkait beredarnya video komedi tersebut, netizen memberikan beragam respon dengan berkomentar:

“Fungsi Suami nya apa yah?”.

“karna saking bsr ny cicilan ny perbulan jadi ny di bantu dgn nilai segitu dia ketawa,,raffi aja hanya mampu bantuin cicilan ny satu bln tok..bisa di tebak kan brp tuh cicilan ny perbulan….”.

“Aduh tajir tapi minta-minta, jadi gimana ya,”.

“Mau dibantu, tapi malah gak tahu diri,”.

“1,5jt mh buat sy mkan skeluarga 2minggu, klw udh biasa mgang duit bnyak mh brasa 150rb x y uang sgitu,”.

“Pantesan nyungsep, gak menghargai rezeki,”.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :