Jessica Iskandar Tolak Tawaran Perdamaian Dari Steven, Laporan Tetap Berlanjut

  • Whatsapp


Jessica Iskandar Tolak Tawaran Perdamaian Dari Steven, Laporan Tetap Berlanjut

Jakarta – Sidang kasus yang melibatkan Jessica Iskandar dan rekan bisnisnya, Steven, kemarin memunculkan tawaran. Steven ingin berdamai dengan artis asalkan syaratnya terpenuhi.

Syaratnya, Jessica Iskandar harus mencabut laporan dari Polda Metro Jaya. Hal tersebut disampaikan kuasa hukum Steven, Togar Situmorang, dalam agenda sidang mediasi yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Read More

“Tadi kami sampaikan bahwa keinginan kami mencari yang terbaik agar permasalahan selesai. Masalah PN Jaksel saja termasuk pihak tergugat kami harapkan mencabut laporan di Polda Metro Jaya,” kata Togar Situmorang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (2/11/2022).

Kemudian Steven dikabarkan bersedia mengembalikan dua mobil Alphard dan sebuah Mini Cooper. Namun, hal itu hanya akan dilakukan jika Jessica Iskandar bisa membuktikannya melalui surat-suratnya.

“Kami sudah menawarkan tadi yaitu bagian dari perdamaian tadi atau mediasi tadi terkait pengembalian, yaitu berupa unit kalau memang dikatakan kalau itu miliknya dia (Jessica Iskandar),” terang Togar Situmorang.

“Yaitu mobil Alphard kalau betul miliknya dia. Yang kedua, sama mobil Mini Cooper tapi nanti kita lihat dulu surat-suratnya,” jelasnya.

Selain itu, pihak Steven juga bersedia menyerahkan uang sebesar USD 3.000 kepada Jessica Iskandar demi tercapainya perdamaian.

“Kemudian, terkait ada dana sekitar berapa US gitu yang 3.000 USD. Itu yang akan kami sampaikan untuk sidang besok, kita list, itulah niat kita sebagai penggugat,” ujar Togar Situmorang.

“Kita sampaikan secara resmi resmi depan persidangan tidak lagi di depan orang biasa, tapi di depan hakim apa saja poin yang kita inginkan apabila mau dimediasi,” imbuhnya.

Pihak Jessica Iskandar menanggapi tawaran perdamaian Steven. Dikatakan ibu dua anak itu tidak akan mencabut laporannya kepada Steven.

“Nggak (akan cabut laporan). Kalau cabut laporan polisi itu terlalu jauh itu,” kata Rolland E Potu saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta.

Jessica Iskandar sampai sekarang pun tak bergeming dengan penawaran Steven. Rolland tetap pada jalan yang diikuti kliennya.

“Itu hak mereka prinsipal dengan kuasa hukumnya meminta kita cabut. Tapi kan kembali lagi, ini kan kepentingan ada di klien kami,” pungkasnya.

Related posts