Jessica mengatakan dia tidak memiliki nama Korea dan memberi dirinya nama Korea “Jung Soo Yeon”

Banyak penggemar yang mengetahui bahwa Jessica adalah seorang Korea-Amerika yang lahir di San Francisco dan memulai debutnya ketika dia dicasting oleh anggota staf SM Entertainment ketika dia sedang berlibur di Korea.

Meski lahir di Amerika, banyak penggemar yang mengetahui nama Korea Jessica adalah Jung Soo Yeon, seperti yang telah ia ungkapkan beberapa waktu lalu. Namun, baru-baru ini Jessica mengungkapkan bahwa dia sebenarnya tidak memiliki nama Korea, dan dia telah mengarangnya.

Dia berbagi di sebuah program, “Ada sesuatu yang orang tidak tahu. Nama asli saya adalah Jessica. Jadi nama resmi saya juga ‘Jessica’ dan saya tidak memiliki nama Korea saya di mana pun. Saya baru saja membuatnya. Jadi, paspor juga hanya mengatakan Jessica Jung.”

 

Banyak netizen Korea yang terkejut dan meninggalkan komentar di komunitas online tentang hal ini. Netizen berkomentar, “Aku tidak tahu Jessica tidak punya nama Korea, aku selalu mengira itu Jung Soo Yeon,” “Tidak masalah dia tidak punya nama Korea,” “Jika dia mengarang nama itu. , dia melakukan pekerjaan dengan baik. Jung Soo Yeon dan Jung Soo Jung (Krystal) sebenarnya cocok dengan mereka,” “Itu menarik. Saya tidak tahu itu,” “Yah, dia orang Amerika jadi saya berharap Jessica akan menjadi nama aslinya ,” dan “Ini adalah kasus bagi banyak orang Korea-Amerika.”

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :