Jessica terlihat meninggalkan hotelnya di Cina menuju ke syuting untuk acara debut ulang girl grup Cina

Awal pekan ini, ada berita bahwa mantan anggota Girls’ Generation Jessica masuk dalam daftar pemeran proyek debut ulang girl grup populer, ‘Sisters Who Make Waves’ season 3.

‘Sister Who Make Waves’ adalah serial reality TV Mango yang menampilkan selebriti wanita berusia di atas 30 tahun, yang bersaing untuk mendapatkan kesempatan kembali ke panggung dan debut sebagai bagian dari girl grup baru.

Kemudian pada tanggal 7 April, terungkap foto-foto yang menunjukkan Jessica meninggalkan kamar hotelnya di China dan menuju ke lokasi syuting untuk pertunjukan tersebut. Dalam foto tersebut, Jessica terlihat berdandan, mengenakan gaun putih dan jaket kulit hitam.

Foto-foto itu dengan cepat dibagikan ke komunitas online, di mana netizen dapat berbagi pemikiran mereka tentang foto-foto itu.

Netizens berkomentar, “Gayanya tidak berubah,” “Saya pikir dia akan berpartisipasi dalam pertunjukan sebagai juri,” “Saya tidak tahu dia adalah seorang kontestan,” dan “Saya tahu mereka akan berbicara. tentang Girls ‘Generation tapi saya berharap mereka tidak melakukannya.”

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :