Ji Chang Wook Membantu Choi Sung Eun dan Hwang In Yeop Menemukan Kembali “The Sound Of Magic” Dalam Teaser Baru

Netflix telah meluncurkan poster dan trailer utama untuk serial aslinya yang akan datang “The Sound of Magic”!

“The Sound of Magic” digambarkan sebagai drama musik fantasi tentang kisah yang terungkap ketika pesulap misterius Lee Eul (Ji Chang Wook) tiba-tiba muncul di depan seorang gadis bernama Yoon Ai (Choi Sung Eun), yang telah kehilangan mimpinya. , dan teman sekelasnya bernama Na Il Deung (Hwang In Yeop), yang dipaksa untuk bermimpi. Drama ini didasarkan pada webtoon “Annarasumarana” oleh penulis Ha Il Kwon yang diserialkan di Naver Webtoon pada tahun 2010 dan diadaptasi menjadi sebuah drama.

Poster utama misterius menangkap tiga karakter utama sendirian di sebuah taman hiburan. Di larut malam, sumber cahaya utama mereka berasal dari kembang api yang terang di langit dan komidi putar mistis di belakang mereka. Saat kupu-kupu dan gelembung melayang-layang, pesulap Lee Eul memberi isyarat agar Anda masuk, sementara Yoon Ai dan Na Il Deung sibuk menikmati lingkungan surealis mereka. Judul poster bertanya, “Apakah Anda percaya pada sihir?”

Trailer dimulai dengan masuknya pesulap Lee Eul yang dramatis. Sihirnya menemukan jalannya ke sekolah dan ruang kelas, membuat siswa melayang di kursi mereka dan merasakan “suara sihir.” Lee Eul secara khusus menjangkau siswa sekolah menengah Yoon Ai, yang dihadapkan pada kenyataan pahit. Dia mengatakan padanya, “Apakah kamu tahu apa yang harus kamu lakukan ketika hatimu hancur? Anda hanya perlu menghafal mantranya. ”

Saat taman hiburan tempat mereka perlahan-lahan mulai hidup, Yoon Ai dengan bersemangat berkomentar, “Dapatkah saya benar-benar percaya bahwa seorang pesulap telah dikirim karena saya telah hidup selama ini dengan sangat sulit?”

Teman sekelas Yoon Ai, Na Il Deung, yang merupakan siswa terbaik di sekolah mereka, mengikutinya ke taman hiburan dan mempelajari dunia sihir Lee Eul. Karena Yoon Ai telah kehilangan mimpinya karena orang dewasa dan Na Il Deung selalu ditekan oleh orang dewasa untuk bermimpi, pemirsa akan dapat menemukan bagaimana hidup mereka berubah setelah mereka bertemu Lee Eul.

“The Sound of Magic” tayang perdana pada 6 Mei.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :