Ji Sung, Seo Ji Hye, dan Lainnya Mencari “Adamas” Dalam Teaser Menarik Untuk Drama Baru

tvN bersiap untuk pemutaran perdana “Adamas”!

“Adamas” menggambarkan kisah saudara kembar yang mengungkap kebenaran dari sebuah insiden 22 tahun yang lalu. Keduanya akan bekerja sebagai satu untuk menghapus tuduhan pembunuhan ayah kandung mereka yang dituduh membunuh ayah tiri mereka dan untuk menemukan ‘adamas’ yang merupakan bukti pembunuhan.

Ji Sung akan berperan sebagai saudara kembar bernama Ha Woo Shin dan Song Soo Hyun. Ha Woo Shin adalah penulis novel misteri terlaris, sedangkan Song Soo Hyun adalah jaksa pasukan khusus yang bekerja di kantor Kejaksaan Distrik Pusat. Meskipun kedua bersaudara itu mirip, kepribadian dan pendekatan mereka untuk mengatasi masalah sangat berbeda.

Teaser dimulai dengan Song Soo Hyun di ruangan yang berantakan, dan tangan serta wajahnya berlumuran darah. Dia berkata, “Panah berlian berdarah.” Eun Hye Soo (Seo Ji Hye), menantu dari Grup Haesong yang memiliki kecantikan misterius dan elegan serta karisma yang bermartabat, terlihat tertarik saat dia bertanya, “Adamas?”

Kim Seo Hee (Lee Soo Kyung), seorang reporter urusan sosial di TNC, melangkah maju dengan penuh tekad saat dia mengklaim, “Saya yakin itu adalah Adamas.” Choi Tae Sung (Heo Sung Tae), yang merupakan manajer keamanan umum untuk Haesongwon, bertanya kepada seseorang, “Apakah Anda yakin?”

Semakin banyak orang memanggil Adamas dengan mata serakah, membuat pemirsa bertanya-tanya mengapa semua orang begitu ingin mendapatkannya. Menjelang akhir klip, Ha Woo Shin menyatakan, “Aku akan mencuri Adamas.”

“Adamas” akan tayang perdana pada bulan Juli.

Tonton klip lengkapnya di bawah ini!

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :