Jihyo TWICE berbagi kesadaran mengejutkannya bahwa Kyujin NMIXX lahir setelah dia bergabung dengan JYP Entertainment

Banyak penggemar yang mengetahui bahwa Jihyo TWICE bergabung dengan JYP Entertainment di usia yang sangat muda dengan impian menjadi seorang idola. Bahkan, dia bergabung dengan perusahaan ketika dia masih di sekolah dasar setelah dia dibina oleh agensi.

Dia resmi bergabung dengan perusahaan pada 15 Juli 2005, ketika dia baru berusia delapan tahun. Sejak itu, dia telah berlatih dengan agensi selama sepuluh tahun sebelum memulai debutnya dengan TWICE pada tahun 2015.

Baru-baru ini, Jihyo tampaknya memiliki kesadaran yang mengejutkan dan menggunakan aplikasi komunikasi penggemar, Bubble, dan membagikannya kepada para penggemarnya. Dia mengatakan kepada penggemar bahwa dia telah menyadari bahwa anggota termuda NMIXX, Kyujin, bahkan belum lahir ketika dia bergabung dengan JYP Entertainment.

Lahir pada 26 Mei 2006, Kyujin sebenarnya telah lahir hampir setahun penuh setelah Jihyo bergabung dengan perusahaan sebagai trainee. Kesadaran ini tampaknya membuat Jihyo terlempar saat ia mengungkapkan keterkejutannya kepada para penggemarnya. Jihyo menulis, “Saya pikir saya mendengar sesuatu yang mengejutkan … Maknae NMIXX lahir setelah saya bergabung dengan perusahaan …? Tapi itu karena saya masuk perusahaan ketika saya masih muda …”

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :