Jimin BTS menjadi tren di seluruh dunia saat Fans dan Netizen menjadi mangsa lelucon lucu di Hari April Mop

Park Jimin mengejutkan para penggemar dengan berpartisipasi penuh di Hari April Mop tahun ini.

BTS baru-baru ini terbang ke Amerika Serikat untuk menghadiri Grammy dan Konser PTD di Las Vegas. Sambil menunggu OST Jimin, Jimin memutuskan untuk memberikan kejutan lucu yang akan membekas di ingatan para penggemar.

Pada tanggal 1 April, yang dikenal sebagai Hari April Mop, Jimin memutuskan untuk bergabung dengan penggemar yang mengerjai. BTS Jimin turun ke Instagram untuk mengganti foto profilnya dengan foto Bosnya dan CEO HYBE Bang Shi Hyuk di bio-nya juga tertulis, The Father of BTS.

 

Jimin memperluas serangannya ke akun Twitter resmi BTS, yang ia dominasi. Dia mengubah nama tampilan akun menjadi (jimin park) dan memperbarui bio dengan (Pokoknya Park Jimin). Gambar profil juga diganti dengan salah satu foto bayi menggemaskan Jimin dan header dengan foto situs penggemarnya yang menunjukkan jari hati kepada penggemar di sebuah konser. Menurut penggemar, header itu dicari di NAVER dan awalnya diambil oleh situs penggemar Jimin Slow but Steady. Selain itu, Jimin meninggalkan penjelasan manis dan nakal tentang apa yang telah dia lakukan dengan tweet tersebut. “Aku tidak tahu bagaimana mengubahnya kembali, aku tidak tahu.”

Lelucon Jimin seperti angin segar bagi para penggemar yang tidak sadar. Mereka mengungkapkan kebingungan mereka tentang apa yang telah bersekongkol, mengakui bahwa, memang, Jimin telah menipu mereka. Hasilnya, Jimin dengan cepat menjadi trending topic di Twitter di seluruh dunia, dengan PARK JIMIN menjadi trending #3, Jiminie #24, dan BABY JIMIN #25. Di Amerika Serikat, PARK JIMIN menjadi tren di #4 dan BABY JIMIN di #27. Total ada 21 kata kunci yang trending secara bersamaan di Twitter, antara lain I LOVE HIM SO BACH, HES SO FUNNY, PERO JIMIN, Oh Jimin, Not Jimin, jimin pfp, OMG JIMIN, dan banyak lagi. JIMIN JIMIN terus mengumpulkan lebih dari 1 juta sebutan.

Di forum sosial Korea Selatan, The Qoo, sebuah postingan dalam kategori hot, mengumpulkan lebih dari 50 ribu tampilan dan lebih dari 400 komentar. Netizen telah mendiskusikan kejenakaan April Mop Instagram dan Twitter-nya, dengan sebagian besar komentar berbicara tentang betapa lucunya dia; mereka termasuk:

Ini benar-benar sangat lucu, Jiminie kami

Lucu bahkan saat masih bayi

Ah.. Sangat indah bukan karena aku benar-benar menyukainya, ini gila itu sangat imut

Bahkan foto bayinya sangat lucu, aku jadi gila

Kelucuan Park Jimin itu fatal

Jangan pergi ke AS dan bersikap manis, pulanglah sekarang!!!!!!!!

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :