Jimin BTS telah menjadi artis Korea yang paling banyak diikuti di Instagram selama tiga hari berturut-turut setelah pembaruan terbarunya di platform

Jimin selalu mendominasi berbagai platform media sosial, dijuluki ‘Raja SNS.’ Instagram adalah salah satu platform di mana ia telah disebutkan secara luas selama bertahun-tahun, memegang rekor sebagai individu yang paling banyak disebutkan di dunia dengan tag namanya #jimin, bahkan sebelum anggota BTS secara resmi meluncurkan akun individu mereka di platform tersebut. Faktanya, hanya beberapa minggu setelah akun individual mereka dibuat, analisis data tentang tingkat keterlibatan di platform mengungkapkan bahwa ia memiliki tingkat keterlibatan tertinggi di antara semua anggota meskipun ia adalah dan masih merupakan anggota yang paling tidak aktif [baca di sini ].

Tingkat keterlibatan menggambarkan tingkat minat pengikut akun terhadap konten akun berdasarkan interaksi mereka dengan konten, seperti menyukai atau mengomentari kiriman. Terbukti, para pengikut Jimin sangat tertarik dengan postingannya dan selalu menunggu konten baru. Jika dia lebih aktif, popularitasnya yang meledak-ledak akan berlipat ganda tanpa batas, sebagaimana dibuktikan dalam beberapa hari terakhir.

Pada 19 Maret, Jimin memperbarui akun Instagram-nya dengan foto dirinya yang terlihat sangat tampan seperti biasanya, memamerkan fitur supermodelnya dengan kulitnya yang bersih dan bercahaya; rambut berkilau penuh, dan proporsi tubuh sempurna.

Seperti yang diharapkan, postingan tersebut menarik banyak perhatian dari penggemar, netizen, dan bahkan selebriti.

Misalnya, Megumi Han, seorang aktris Jepang yang sangat populer, terlihat menggilai Jimin saat dia mengungkapkan kegembiraannya setelah postingan Jimin, dan dia bukan satu-satunya.

Kegembiraan para penggemar juga terlihat dari berbagai kata kunci yang masuk ke dalam tren Twitter karena banyaknya tweet yang membicarakan postingan tersebut dan betapa menawan, cantik, dan mempesona Jimin.

Di platform komunitas online Korea, qoo, netizen juga tidak bisa tenang. Sebuah postingan tentang update terbaru Jimin dengan cepat memasuki ‘Kategori PANAS’ saat K-netz pingsan karena kelucuan dan kecantikannya serta tubuhnya yang sempurna, secara khusus menyebutkan pinggangnya yang mungil.

Sejak dia membuat postingan tersebut, Jimin memiliki pertumbuhan terbesar untuk artis Korea di platform selama tiga hari berturut-turut. Pada tanggal 20, akunnya telah berkembang lebih dari 205 ribu pengikut, pada tanggal 21, tambahan 181 ribu pengikut terdaftar, dan pada tanggal 22, 160 ribu pengikut lainnya bergabung.

Jimin sekarang memiliki 32 juta pengikut dengan hanya 11 posting di akunnya, yang sangat mengesankan dan bukti popularitasnya yang tak terukur. Tag individunya sejauh ini telah mengumpulkan lebih dari 67 juta postingan, memperpanjang rekornya sebagai tagar individu yang paling banyak digunakan di dunia pada platform tersebut.

Fans berharap untuk melihat lebih banyak tentang dia di masa depan karena dia perlahan-lahan terbiasa dengan platform tersebut.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :