Jin BTS menjadi artis ke-4 yang paling banyak disebutkan selama Grammy sebagai “Light Brown Suit Guy”

Pada tanggal 3 April, kami telah menyaksikan upacara Grammy ke-4 kami dengan partisipasi dari superstar global BTS! Meskipun tidak memenangkan penghargaan tahun ini, para anggota masih membuat kenangan indah dan menunjukkan penampilan yang luar biasa.

Satu hal yang menyedihkan tentang upacara hari ini adalah ketidakmampuan Jin untuk sepenuhnya bergabung dengan pertunjukan tari. Karena cedera tendon kompleks di tangannya, dia tidak dapat berpartisipasi karena risiko kesehatan yang tinggi dan rasa sakit yang kuat. Tetap saja Jin memberkati kami dengan vokal dan visualnya yang memukau! Seluruh set seperti peretas dilakukan untuknya di atas panggung. Namun, panggung pasti merindukan kilau unik, karisma, dan gerakan halus Jin. Dia seperti ceri di atas di setiap pertunjukan!

Bahkan sapuan kecil pun sangat menyakitkan untuk tangan Jin. Namun, dia masih bergabung dengan tarian untuk menit terakhir! Jin sangat profesional, yang selalu tampil meskipun ada trauma. Dia sangat ingin menunjukkan penampilan terbaik dan tidak mengecewakan tim yang telah dilakukan Jin dengan cedera kaki setidaknya tiga kali, kaki yang sakit, dan telinga yang terluka dan leher yang terluka. Terlepas dari apa pun yang terjadi di atas panggung, dia dengan sempurna menyembunyikannya dan melanjutkan tariannya. Dia benar-benar salah satu seniman paling gigih yang pernah ada. Ini menunjukkan bahwa Jin dilahirkan untuk menjadi seorang bintang.

Upaya dan bakat alami Jin selalu membuahkan hasil terlepas dari masalah apa pun yang menghadangnya. Sebuah majalah populer “Vulture” telah menyoroti Jin dari penampilan tersebut dan menamainya sebagai “pusat kendali”. Dia juga dipuji karena “karisma merek dagang” dan menjadi “profe dance”.
Ada tradisi Jin mendapatkan perhatian penduduk setempat setiap kali BTS mengunjungi AS. Dia memulainya pada tahun 2017 dengan masuk ke semua judul media terbesar dan sejak itu belum ada TUNGGAL (!) penampilan publik BTS di Amerika tanpa Jin menjadi pembicaraan di kota. Artis ini memiliki lebih dari 76 nama panggilan semata-mata karena menjadi viral.

Begitu Jin menginjak Karpet Merah, banyak penduduk lokal di Internet mulai bertanya siapa “pria dengan gips” atau “siapa pria berjas cokelat muda” di bawah postingan outlet media populer! Itu adalah pencarian teratas malam itu. Siapa yang bisa menyalahkan mereka ketika Jin terlihat begitu menarik?

Jin mengenakan setelan cokelat muda besar yang sederhana, namun, dikenal sebagai raja ketampanan yang membuat segala jenis pakaian berfungsi, dia benar-benar mengguncang penampilannya! Rambut panjang, alis yang tegas, dan wajah seperti boneka benar-benar membuat Jin menonjol di semua foto grup.

Dua jurnalis populer Jae-Ha Kim dan Samantha Lui tidak bisa menahan emosi mereka atas Jin yang tampak seperti bintang film total.

Jin bahkan menjadi artis ke-4 yang paling banyak dibicarakan malam itu (seperti yang dianalisis oleh NetBaseQuid).

Tahun lalu, Jin menjadi sensasi Grammts di Internet untuk visual dan vokal sebagai “Orange Suit Guy”. Bahkan anggota BTS pun menyadarinya!

Tahun-tahun berlalu tetapi kekuatan Jin Tampan di Seluruh Dunia untuk membawa penggemar baru ke dalam fandom menjadi semakin kuat! Karisma, kecantikan, vokal, humor, sopan santun, dan kepribadiannya – semuanya menjadikan Jin sebagai penarik penduduk lokal terbaik!

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :