“Jinxed At First” Tayang Pertama Ke No. 1 Di Rating Sebagai “Eve” Dan “Insider” Mengikuti Di Belakang

“Jinxed at First” KBS2 telah membuat awal yang menjanjikan!

Menurut Nielsen Korea, pemutaran perdana “Jinxed at First” pada 15 Juni mengumpulkan peringkat nasional rata-rata 3,9 persen, tayang perdana di peringkat 1 di antara drama Rabu-Kamis malam. Ini juga merupakan lonjakan peringkat dari skor 1,9 persen yang dicapai oleh episode perdana drama pendahulunya “Love All Play.”

“Jinxed at First” adalah drama roman fantasi baru tentang apa yang terjadi ketika seorang pria malang yang tidak beruntung menemukan dewi keberuntungan yang melompat ke tempat yang tidak diketahui untuk membatalkan kutukan meskipun telah disembunyikan oleh keluarga chaebol. Na In Woo berperan sebagai penjual ikan “sial” Gong Soo Kwang, sementara Seohyun SNSD berperan sebagai Seul Bi yang memiliki kekuatan khusus untuk dapat melihat masa depan seseorang ketika dia menyentuhnya.

“Eve” tvN mencapai peringkat nasional rata-rata 3,537 persen, menandai sedikit peningkatan dari skor episode sebelumnya sebesar 3,0 persen.

“Insider” JTBC mencatat peringkat nasional rata-rata 3,382 persen, yang merupakan rekor pribadi terbaik baru drama dan juga sedikit naik dari peringkat minggu sebelumnya sebesar 3,3 persen.

 

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :