Jinyoung GOT7 Mengaku Belum Melupakan Kim Go Eun Sejak Perpisahan Mereka di “Yumi’s Cells 2”

“Yumi’s Cells 2” telah membagikan cuplikan pertemuan pertama Kim Go Eun dan Jinyoung GOT7 sejak perpisahan mereka!

Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, “Yumi’s Cells” bercerita tentang seorang pekerja kantoran biasa bernama Yumi—dari sudut pandang banyak sel otak di kepalanya yang mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakannya.

Spoiler

Sebelumnya di “Yumi’s Cells 2,” Yumi (diperankan oleh Kim Go Eun) dan Yoo Babi (Jinyoung) mematahkan hati pemirsa saat mereka mengalami perpisahan emosional di Jeju. Sementara kami hanya melihat perpisahan dari sudut pandang Yumi, produser drama kini telah mengungkapkan bahwa Babi sangat menderita sendiri setelah Yumi mengakhiri hubungan mereka, “jatuh ke dalam kesedihan mendalam yang tidak dapat ia kendalikan.”

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode drama yang akan datang, mantan pasangan itu akan bertemu untuk pertama kalinya sejak Yumi memutuskan hubungan di Jeju. Ekspresi terkejut di mata Yumi mengungkapkan bahwa dia tidak menyangka akan bertemu dengan Babi, dan ketegangan terlihat jelas saat kedua mantan itu saling menatap dengan canggung.

Namun, sementara Yumi tampaknya mengendalikan emosinya saat dia menghadapi Babi lagi, mata Babi berkaca-kaca saat dia mengaku sangat merindukan Yumi sejak perpisahan mereka.

Dengan mantan pacar Yumi sebelumnya, Goo Woong (Ahn Bo Hyun) juga kembali muncul pada minggu lalu, masih harus dilihat bagaimana masa depan Yumi dan Babi.

Untuk mengetahui apa yang terjadi antara Yumi dan Babi, tonton dua episode berikutnya dari “Yumi’s Cells 2” pada 15 Juli pukul 4 sore. KST!

Jinyoung

Kim Go Eun

Kim Go Eun Jinyoung 1

Jinyoung 2

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :