Johnny Depp Bongkar Insiden Jarinya Putus sampai Ditemukan di Dapur

Fakta mengerikan terungkap dalam kesaksian Johnny Depp di persidangannya terhadap mantan istrinya, Amber Heard. Johnny Depp mengungkap kejadian patah jari hingga ditemukan di dapur.

Kejadian tersebut bermula dari pertengkaran dengan Heard saat mereka berada di Australia. Keduanya berkelahi di dapur sampai Heard melemparkan sebotol vodka ke arahnya. Pecahan botol itu mengenai jari Depp hingga nyaris pecah.

Namun, Depp tidak mengakui hal tersebut kepada dokter pribadinya yang langsung memanggil dan merawat aktor tersebut.

“Saya tidak ingin mengungkapkan bahwa Nona Heard melemparkan sebotol vodka ke saya sehingga jari saya patah,” kata Depp dalam persidangannya di Fairfax, Virginia.

“Saya tidak ingin dia mendapat masalah. Saya hanya mencoba membuat semuanya lancar dan baik-baik saja untuk semua orang.”

Kesaksian seorang dokter swasta semakin mengungkap fakta setelah fakta yang telah terkubur. Dokter pribadi Depp, David Kipper dan perawat Debbie Lloyd mengaku tidak menyaksikan kejadian yang menyebabkan jari Depp patah.

Namun, Kipper ingat pernah dihubungi Depp melalui pesan singkat saat itu, 7 Maret 2015. Depp, Heard, bersama Kipper dan Lloyd semuanya berada di Australia.

“Jari tengah atas saya dipotong, di sini. Apa yang harus saya lakukan, selain pergi ke rumah sakit?” Depp mengirim SMS ke Kipper.

Kipper kemudian membawa pasien ini ke rumah sakit. Sementara itu, koki di rumah tempat Depp dan Heard tinggal menemukan ujung jari tengah Depp di dapur dan membawanya ke rumah sakit.

Aktor berusia 58 tahun itu juga mengungkapkan bahwa pertengkaran itu dimulai ketika dia meminta untuk membahas perjanjian pasca-nikah dengan Heard. Heard marah dan melempar sebotol vodka, yang pecah dan mengenai tangan Depp.

Pria yang terkenal dengan aktingnya sebagai Kapten Jack Sparrow itu kemudian merasakan tangannya memanas. Baru pada saat itulah dia menyadari jarinya telah terpotong, bahkan tulangnya terlihat dan darahnya berceceran.

Meski terluka parah, Depp memilih membohongi dokter pribadinya dengan mengatakan bahwa dirinya terluka setelah terbentur rolling door.

“Dia (Kipper) menatapku seolah dia tahu aku berbohong. Lalu dia berkata, ‘Pak, itu luka dari benda yang bergerak cepat,'” kata Depp.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :