Jonathan Frizzy Cuek Saat Anak Butuh Ayah, Dhena Devanka Mengaku Cuma Bisa Kesal

  • Whatsapp


Jonathan Frizzy Cuek Saat Anak Butuh Ayah, Dhena Devanka Mengaku Cuma Bisa Kesal

Belum lama ini, Dhena Devanka mengungkapkan kekesalannya lantaran Jonathan Frizzy alias Ijonk bersikap acuh tak acuh saat membutuhkan bantuan soal anak. Dhena Devanka mengaku tidak puas dengan reaksi mantan suaminya.

“Kadang-kadang tuh susah. Dia menanggapinya flat aja. Nah, itu aku ada rasa kecewa seperti itu. Aku mau dia datang biar dia bisa tahu kebutuhan anaknya seperti apa. Nggak tahu alasannya,” ujar Dhena Devanka di Trans TV, Jumat (25/11).

Read More

Dhena mengatakan, anak-anaknya tidak sekali dua kali menanyakan keberadaan Ijonk. Saat salah satu anaknya membutuhkan sosok ayah di acara sekolah, Dhena mengatakan bahwa Ijonk tidak datang.

“Pernah. Karena waktu dede pengin field trip, pengin papanya dateng nganterin dede naik ke bus atau apalah, tapi papanya nggak bisa. Banyak momen yang sebenernya dilewatkan oleh bapaknya anak-anak yang sebenernya aku harapkan dia lebih peka,” tegas Dhena.

Saat anak-anaknya ngotot menanyakan Ijonk, Dhena menyiasatinya dengan mengalihkan pembicaraan. Ia mengaku sangat tidak ingin membohongi anak-anaknya.

“Kan, ada mama, jemput segala macam. Jadi itu aja sih. Karena aku mau bohong, mau menutupi juga kan aku takut salah. Jadi menurut aku anak itu nggak boleh dibohongi,” pungkas Dhena Devanka.

Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy menikah pada 27 Mei 2022. Keduanya kemudian resmi bercerai pada 17 Februari 2022.

Related posts