Joo Won Mengalami Transformasi Drastis Untuk Peran Dalam Blockbuster Mendatang “Carter”

Blockbuster yang akan datang “Carter” telah merilis tampilan dari penampilan sengit Joo Won!

Film orisinal Netflix yang baru adalah film blockbuster aksi-spionase yang dibintangi Joo Won sebagai Carter, seorang agen rahasia yang sangat terampil yang bangun dengan ingatannya yang terhapus bersih. Dipimpin oleh apa yang tampak seperti takdir, dia akhirnya terlibat dalam operasi seumur hidup.

Setelah konfirmasi castingnya pada bulan Maret, ini adalah pembaruan terbaru tentang transformasi luar biasa yang dialami aktor tersebut untuk peran tersebut. Sebagai permulaan, ia menambah total tujuh kilogram (sekitar 15,4 pon) berat otot. Dia juga menjalani tiga hingga empat bulan pelatihan intensif untuk melakukan aksi dan adegan aksi, termasuk kejar-kejaran mobil dan menangani sepeda motor.

Upaya ini terlihat dalam foto-foto yang baru dirilis dari film mendatang, salah satunya menampilkan Carter mengarahkan pistol sementara yang lain menunjukkan dia berlumuran darah. Pemirsa harus menunggu untuk melihat bagaimana momen-momen ini dimainkan dalam misi Carter untuk kembali dengan selamat dengan satu-satunya gadis di dunia yang membawa antibodi terhadap virus bencana.

joo won1
Sutradara Jung Byung Gil berkomentar, “[Joo Won] cepat dalam memahami aksi. Dari semua aktor pria yang pernah saya lihat, dia yang terbaik dalam adegan aksi. Dia dilahirkan dengan visual dan garis yang indah [dari tubuh].”

“Carter” akan tayang perdana pada 5 Agustus.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :