Jujutsu Kaisen bab 186: Apa yang diharapkan, tanggal dan waktu rilis, tempat membaca, dan banyak lagi

Jujutsu Kaisen bab 186: Apa yang diharapkan, tanggal dan waktu rilis, tempat membaca, dan banyak lagi
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beraneka sumber. Langsung saja Jujutsu Kaisen bab 186: Apa yang diharapkan, tanggal dan waktu rilis, tempat membaca, dan banyak lagi

Jujutsu Kaisen chapter 186 adalah salah satu chapter yang paling ditunggu-tunggu di arc baru-baru ini karena pertarungan yang terjadi antara Hakari dan Kashimo. Kedua karakter ini tangguh dan telah dihormati baik oleh narasi atau karakter lain. Fans telah menantikan mereka untuk bentrok sejak terungkap bahwa mereka berada di koloni yang sama.

Bab terakhir memberikan jeda yang indah di tengah semua pertempuran dengan membawa pembaca melalui proyeksi batin kesedihan Panda. Pertarungan Panda dan Kashimo menjadi pembuka acara utama di Jujutsu Kaisen bab 186.


Jujutsu Kaisen bab 186: Tanggal dan waktu rilis untuk zona waktu yang berbeda

Jujutsu Kaisen, Ch. 185: Kakak Panda adalah pengganggu! Tumbuh menjadi yang termuda tidak pernah mudah! Baca GRATIS dari sumber resmi! bit.ly/3lrP8va https://t.co/U1SxhUv6FR

Menurut Manga Plus, terjemahan resmi dari Jujutsu Kaisen bab 186 akan dirilis pada hari Minggu, 29 Mei, pada waktu internasional berikut:

  • Waktu Musim Panas Pasifik: 08:00
  • Waktu Musim Panas Tengah: 10 pagi
  • Waktu Musim Panas Timur: 11:00
  • Waktu Musim Panas Inggris: 16:00
  • Waktu Musim Panas Eropa Tengah: 17:00
  • Waktu Standar India: 20:30
  • Waktu Filipina: 23:00
  • Waktu Musim Panas Australia Tengah: 00:30, 30 Mei

Jujutsu Kaisen bab 186 akan tersedia untuk dibaca gratis di Manga Plus, Viz, dan Aplikasi Shonen Jump resmi setelah dirilis.


Rekap bab 185

Jujutsu Kaisen 185…Saya tentu tidak menyangka pemandangan ini menjadi “dunia batin” Panda. Itu ditangani dengan sangat kreatif, bukan kilas balik Yaga sederhana. Ditambah lagi, kami mendapat konfirmasi bahwa inti adiknya memang Triceratops. Saya masih menyangkal bahwa Panda akan mati https://t.co/QIvW5pCMhU

Jujutsu Kaisen bab 185, berjudul “Koloni Tokyo No.2 (Bagian 5),” memamerkan masa kecil yang diproyeksikan Panda bersama saudara-saudaranya. Gorila, kakak laki-lakinya, sering menggertak Panda dan bersikap kasar padanya. Dia memandang Panda sebagai liabilitas, lemah dan tidak mampu membela diri. Gorila sering memukulnya agar dia menyadari kesalahannya.

Kakak perempuan Panda, Triceratops, lembut dan memanjakan. Dia akan menghibur Panda ketika orang lain menggertaknya dan akan mencoba membuat Gorilla bersikap baik padanya. Dia mengingatkan Gorilla bahwa Panda tidak membiarkan kata-kata kasar dan intimidasi membuatnya jatuh. Adik bungsu mereka selalu bangkit kembali karena dia memiliki hati yang kuat dan baik.

One Night, sebuah entitas, yang oleh anak-anak disebut “ayah,” terlihat menyeret Gorila dan Triceratops pergi. Ketika Gorilla memprotes bahwa mereka tidak boleh meninggalkan Panda karena dia tidak dapat membela diri, ayah mereka memberi tahu dia bahwa Panda yang pergi, dan merekalah yang harus mengucapkan selamat tinggal.

Ini menandakan bahwa Panda kehilangan kedua inti tambahannya. Kembali ke dunia luar, Kashimo mengambil kepala Panda yang terpenggal dan sekali lagi bertanya tentang Sukuna. Panda, entah bagaimana masih sadar, menolak untuk menjawab Kashimo. Tiba-tiba, Hakari tiba dengan ledakan Energi Terkutuklah, dan Kashimo tampak bersemangat untuk melawannya.


Apa yang diharapkan di Jujutsu Kaisen bab 186

Jujutsu Kaisen bab 186 kemungkinan akan menguraikan teknik Terkutuklah Kashimo dan Hakari. Kedua karakter memiliki cadangan Energi Terkutuk yang sangat besar dengan semacam aspek ekstra. Cursed Energy Kashimo memiliki sifat listrik sedangkan Hakari’s memiliki tekstur amplas kasar.

Selain itu, Domain Hakari yang kompleks dan kuat dilawan secara merata dengan Teknik Terkutuklah Kashimo, yang tidak memerlukan Domain untuk serangannya yang pasti.

Pembaca telah mengantisipasi pertempuran ini sejak Hakari dan Kashimo sama-sama ditemukan di Koloni No.2 Tokyo. Pertarungan Hakari dengan Charles adalah pengenalan kekuatan mantan, dan itu menjelaskan mengapa Akutami tidak memberi kami detail apa pun mengenai pertemuan mereka atau bagaimana mereka saling berbenturan.

Sementara Energi dan Domain Terkutuklah Hakari telah dieksplorasi di bab-bab sebelumnya, nama dan detail Teknik Terkutuknya masih belum diketahui.

Pertarungan Kashimo dengan Panda sangat brutal dan sangat cepat sehingga menonjolkan betapa kuatnya Kashimo. Pencarian mereka untuk Sukuna telah berlangsung selama 400 tahun, dan masih harus dilihat apakah masa lalu mereka akan dieksplorasi di Jujutsu Kaisen bab 186. Kashimo vs. Hakari akan menjadi aksi penutup Koloni Tokyo No. 2 arc, serta salah satu pertempuran paling kompleks dalam seri sejauh ini.


Demikian isu yang dapat kami berikan mengenai Jujutsu Kaisen bab 186: Apa yang diharapkan, tanggal dan waktu rilis, tempat membaca, dan banyak lagi
, Semoga dengan adanya info tentang
prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk menerima referensi maupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :