Jung Chae Yeon mendedikasikan surat untuk penggemar setelah DIA bubar pada ulang tahun ke-7 mereka

  • Whatsapp


Jung Chae Yeon mendedikasikan surat untuk penggemar setelah DIA bubar pada ulang tahun ke-7 mereka

Pada tanggal 14 September, penyanyi/aktris Jung Chae Yeon mendedikasikan sebuah surat kepada para penggemar, berbagi pemikirannya tentang pembubaran timnya DIA setelah 7 tahun. DIA, yang memulai debutnya pada hari ini di tahun 2015, baru-baru ini merilis single terakhir mereka “Rooting For You” sebelumnya pada 14 September. Mulai hari ini, para anggota DIA masing-masing akan berpisah.

Menyampaikan salamnya melalui fan cafe resmi DIA, Jung Chae Yeon menulis,

Read More

“Untuk. AID.
Halo, ini Jung Chae Yeon.
(Saya baru menulis ini sekarang karena butuh beberapa waktu untuk pulih setelah operasi. Saya minta maaf tentang itu. Saya tidak dapat menggunakan lengan saya, jadi sayangnya saya tidak dapat menulis surat dengan tangan.. Jadi saya memutuskan untuk menulis beberapa kata di sini sebagai gantinya..)
14 September.. Setiap tahun ketika hari ini tiba, kami semua tertawa bersama, tapi hari ini, hatiku terasa tidak tenang.
2015, pada usia 19 tahun, saya debut sebagai anggota DIA bertemu AID, dan hari-hari itu seperti mimpi bagi saya. Karena AID selalu berada di belakang saya, menyemangati saya dan memiliki keyakinan pada saya, saya mampu mengatasi bahkan saat-saat yang paling sulit. Saya berterima kasih, selalu. Saya sangat senang 7 tahun terakhir ini, tahun-tahun di mana AID bersinar terang.
Sebagai anggota dengan begitu banyak jadwal individu.. AID, Anda seperti jembatan kecil antara saya dan anggota. Alasan aku tidak pernah sendiri.. adalah karena member kami yang melindungi DIA sampai akhir. Saya ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada anggota saya, dan saya selalu menyemangati Anda. Anda bekerja sangat keras!
Staf dan keluarga di MBK yang membantu saya bertemu dengan anggota DIA yang seperti saudara bagi saya.. Begitu banyak yang terjadi tetapi semua orang mencurahkan hati mereka setiap saat, dan berkat upaya itu, para anggota DIA dapat bernyanyi di atas panggung dan dapatkan pengalaman yang tak terlupakan. Terima kasih banyak. Kepada staf kami yang selalu memastikan bahwa kami bersinar terang, kepada keluarga dan teman-teman kami, semua ini tidak akan mungkin terjadi tanpa Anda. Terima kasih.
Dari sini, kita semua berniat untuk memiliki keberanian dan memulai perjalanan pribadi kita di jalan baru. Tolong awasi kami dan dukung kami sehingga kami masing-masing dapat bersinar di jalan kami masing-masing. Bahkan jika saya mengatakan bahwa kami akan berpromosi secara individu, Anda tahu bahwa DIA tidak akan pernah hilang, kan? DIA akan selalu hidup di hati AID. Mari kita terus mengambil satu langkah pada satu waktu bersama-sama.
Aku akan selalu berada di sisimu.
Hormat kami, Chae Yeon DIA.”

Sementara itu, Jung Chae Yeon sebelumnya menjalani operasi tulang selangka pada 13 September, setelah mengalami patah tulang di lokasi syuting MBC ‘The Golden Spoon’.

Related posts