Jung So Min Bersumpah Untuk Membayar Kembali Lee Jae Wook Setelah Dia Mendapatkan Kembali Kekuatannya Dalam Teaser “Alchemy Of Souls”

Drama akhir pekan mendatang tvN “Alchemy of Souls” telah membagikan pandangan menarik tentang hubungan Jung So Min dan Lee Jae Wook!

Disutradarai oleh sutradara “What’s Wrong with Secretary Kim” Park Joon Hwa, “Alchemy of Souls” adalah drama roman fantasi berlatar negara fiksi Daeho, sebuah negara yang tidak ada dalam sejarah atau di peta. Drama ini akan menceritakan kisah karakter yang nasibnya menjadi bengkok karena sihir yang menukar jiwa orang.

Drama yang akan datang akan ditulis oleh duo penulis skenario terkenal yang dikenal sebagai Hong Sisters (Hong Jung Eun dan Hong Mi Ran), yang karya sebelumnya termasuk drama hit “You’re Beautiful,” “My Girlfriend is a Gumiho,” “The Cinta Terbesar”, “Matahari Guru”, “Hotel Del Luna”, dan banyak lagi.

Lee Jae Wook akan memainkan peran sebagai tuan muda yang canggih namun bermasalah, Jang Wook dari keluarga Jang. Jang Wook memiliki latar belakang yang tragis, dengan seluruh bangsa Daeho membisikkan tentang rahasia mengejutkan di balik kelahirannya yang memalukan. Meskipun tampak dingin dan acuh tak acuh di luar, ia terbakar dengan kenakalan yang berapi-api di dalam.

Jung So Min akan berperan sebagai Mu Deok Yi, yang diam-diam menyimpan jiwa pembunuh besar Nak Soo. Namun, jiwa yang ganas ini terjebak dalam tubuh yang sangat lemah yang tidak dapat mengimbangi semangat kuat Nak Soo. Setelah menjadi pelayan dan guru rahasia tuan muda Jang Wook, dia mulai melatihnya dengan cara yang brutal dan tanpa ampun.

Teaser baru dibuka dengan Jung So Min memperkenalkan dirinya sebagai Nak Soo yang hebat, dan karismanya yang kuat luar biasa. Namun, semuanya langsung turun dengan twist lucu saat dia jatuh ke tanah, mengeluh, “Argh, aku kram!”

Saat ini, arwah Nak Soo tertahan di tubuh Mu Deok Yi yang bertugas melayani pembuat onar Jang Wook. Dia membuat darahnya mendidih, dan dia menjadi gelisah ketika dia membanting sendoknya ke bawah dan berkata, “Saya tidak mau makan. Ambillah.” Dia melangkah lebih jauh untuk meningkatkan kejengkelannya dengan membuatnya mengambil air untuk mandinya. Dia berkomentar, “Airnya terlalu panas. Apa yang sedang kamu lakukan?” Sambil menggertakkan giginya, dia menjawab, “Ya, Tuan” saat dia pergi untuk memenuhi perintahnya.

Mu Deok Yi menatap tajam ke arah Jang Wook saat dia menikmati mandinya, dan dia bersumpah, “Saat aku mendapatkan kembali kekuatanku, aku akan membunuhnya terlebih dahulu.” Klip berakhir dengan Jang Wook memarahinya karena memberinya mata jahat, dan dia memerintahkan, “Kamu tidak harus memelototiku seperti itu. Mengalihkan pandangan.”

“Alchemy of Souls” akan tayang perdana pada 18 Juni pukul 9:10 malam. KST.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :